home ×
Entertainment

Cynthiara Alona akan Laporkan Mantannya ke Polisi

09 April 2017 By
Cynthiara Alona akan Laporkan Mantannya ke Polisi
Share
Share
Share
Share
Mantan model panas Cynthiara Alona akan melaporkan mantan tunangannya yang bernama Raden Hari Candra ke Kepolisian karena merasa telah ditipu hingga miliaran rupiah. Alona pun tak sanggup menyebut nominal yang telah ditipu oleh Candra karena tak enak dengan kedua orang tuanya yang belum pernah dibahagiakan olehnya.
 
"Nggak tega ya saya nyebutnya. Saya ngga pernah membahagiakan ibu saya soalnya," ujar Alona sambil menangis saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017). 
 
Menurut Alona dirinya sudah mengeluarkan banyak uang selama kenal dengan Candra yang mengaku sebagai Pejabat Bea Cukai. Dirinya juga sampai mengadakan pengajian serta acara besar-besaran untuk proses lamarannya dengan mengundang Annisa Bahar yang digelar 19 Maret di Jawa Tengah.
 
"Banyak yang saya keluarin, saya kumpulin orang dikampung buat pengajian. Terus uang umrah Rp 55 juta belum lagi turnya per orang Rp 16 Juta," katanya.
 
"Terus tiket liburan mereka, itu semua saya yang menanggung, belanja makanan. Terus ya Allah ya robi sebenarnya saya ikhlas sih buat mengobati bapaknya di RSCM," tuturnya.
 
Muara Karta selaku kuasa hukum Alona mengatakan kalau apa yang disebutkan oleh Alona merupakan bukti-bukti untuk dibawa ke Polda Metro Jaya. 
 

"Apa yang telah disampaikan oleh Alona, itu sudah bisa dimasukan ke dalam pasal. Bukti-bukti itu akan kita laporkan dalam waktu dekat ke Polda, ada penipuan, ada ancamannya. Ada beberapa pasal yang bisa dikenakan ke Candra," tutur Muara di tempat yang sama.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id