home ×
Digilife

Daftar Finalis dan Play Off E-Sports Turnamen Pelajar Indonesia

31 January 2021 By
Daftar Finalis dan Play Off E-Sports Turnamen Pelajar Indonesia
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - E-sports Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) telah memasuki babak kualifikasi menuju Play Off untuk E-sports Lokapala dan segera memasuki babak 4 Besar Team yang akan berlaga memperebutkan gelar Juara Turnamen E-sports Pelajar.

Di babak Grand Final, turnamen ini akan mempertandingkan dua partai, yaitu Partai Pertandingan yang memperebutkan Juara 3 dan 4, kemudian dilanjutkan Partai Pertandingan memperebutkan Juara 1 dan 2 yang akan memperebutkan hadiah total senilai Rp150 juta untuk keempat pemenang.

Sampai 30 Januari 2021, tim Lokapala sudah memasuki babak 24 (dua puluh empat) besar, dan akan terus bertanding memperebutkan 4 besar tim yang akan berlaga di babak Grand Final pada 14 Februari 2021. Untuk kedua puluh empat besar tim tersebut:

1. SMANJUH, Tangerang.
2. WANNACRY, Tangerang.
3. HAYUKK Esports, Bekasi.
4. PREDATOR ID, Samarinda.
5. TANGERANG GAS, Tangerang.
6. SMANDU TEAM, Sumut.
7. EXODIA, Jabodetabek.
8. MEGALODON ELITE,Sukabumi.
9. TABEKCIK NIHBOSS, Jabotabek.
10. BOY LIMAXX, Jabodetabek.
11. SMPN 1 Pabelan, Salatiga.
12. MAD SLAYER, Jawa Tengah.
13. STRONGEST, Blitar.
14. WLA HUNTER, Bekasi.
15. QUINX BOROCIAL INA, Jabodetabek.
16. PEMBERONTAK, Lampung.
17. GASLAH ANJAY, Jabodetabek.
18. SULTAN Tapi BOONG, Semarang.
19. MASTER EPIC, Malang.
20. WLA SPEED, Bekasi.
21. FIVE BOYS, Jabodetabek.
22. TAPOPS, Jawa Tengah.
23. MENPORA OTW, Jabodetabek.
24. COMPAXX, Jawa Tengah.

Untuk e-sports Free Fire telah berhasil menyelesaikan semua babak kualifikasi dan Play Off, serta sudah terpilih 8 besar tim yang akan bertanding di babak Grand Final pada 14 Februari 2021. Kedelapan besar tim Free Fire yang lolos ke babak Grand Final:

1. SOLOCO dari Bontang.
2. Bismillah Juara dari Jakarta.
3. Tangerang Squad dari Tangerang.
4. KewerR’ Bocil dari Sidoarjo
5. MPX Phoenix dari Banyuwangi.
6. Marylin Magic Squad dari Sukabumi.
7. WLA Syndrome dari Bekasi.
8. UPS dari Cirebon.

Babak Grand Final yang akan dilakukan secara online ditayangkan secara live di YouTube Channel MUDATV pada 14 Februari 2021. Info lainnya bisa dilihat media social kegiatan ini di Instagram @TPI.ESPORTS.

Turnamen Pelajar Indonesia ini telah berlangsung sejak 9 November 2021, dan diikuti oleh lebih dari 4200 tim pelajar dari seluruh Indonesia. Turnamen ini mempertandingkan dua cabang esports, yaitu Free Fire dari Garena dan Lokapala dari Melon Indonesia, anak perusahaan PT Telkom Indonesia. Demikian seperti disampaikan Project Director Turnamen Pelajar Indonesia, Asril Sadikin Satar.

Pelajar diharapkan bisa disiplin menjaga batasan waktu bermain, dan tidak bermain secara berlebihan, karena bisa merusak kesehatan mata, pendengaran juga syaraf para pelajar.

Imbauan yang disampaikan dalam pembukaan turnamen secara virtual beberapa waktu lalu sangat tepat, dan ini sangat diterima oleh para pelajar yang mengikuti dan berpartisipasi pada Turnamen Pelajar Indonesia.

Ajang Turnamen Pelajar Indonesia juga diharapkan bisa menjadi sebuah tolak ukur positif, menggali bibit atlet muda e-sports Indonesia, serta pintu bagi para pelajar untuk mengembangkan potensi diri.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article