Digilife

Daftar Jawara Piala Presiden eSports 2021

  • 26 October 2021
  • Bagikan :
    Daftar Jawara Piala Presiden eSports 2021

     

    Uzone.id - Piala Presiden eSports 2021 telah menemukan tim-tim terbaik di segala lini game mobile. Setidaknya ada tiga jawara yang berhasil menaklukkan game seperti Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile.

    Piala Presiden eSports 2021 yang dipertandingkan pada 23 sampai 24 Oktober ini diklaim menghadirkan kompetisi yang cukup sengit, khususnya dari cabang Free Fire dan PUBG Mobile. Pasalnya, para tim pemenang bisa mendapatkan tiket menuju Main Event secara dramatis.

    Menurut keterangan resmi pihak penyelenggara PPE 2021, Selasa, 26 Oktober 2021, pada cabang Free Fire cukup memberikan kompetisi yang sengit karena pemenangnya ditentukan dari poin kill karena raihan total poin yang sama imbang antara tim peringkat pertama dan kedua.

    Baca juga: Kota dengan Internet Tercepat di Indonesia

    Namun demikian, 22 KF Army berhasil menjuarai cabang Free Fire mengalahkan CY eSport dalam pertempuran enam ronde. 22 KF Army sangat diuntungkan berkat raihan 16 poin kill yang mereka raih di ronde kedua. Mereka pun tampil dengan cukup konsisten hingga ronde terakhir. Padahal, mereka hanya bisa memenangkan satu ronde saja, sedangkan ada dua tim lain yang mendapat dua kemenangan.

    Cabang Mobile Legends sedikit menunjukkan perbedaan kekuatan yang cukup kentara antara tim juara dan peserta lain. Kaizen Fraccnant sebagai penguasa regional Sulawesi menunjukkan dominasinya dengan kemenangan telak 2-0 atas Celebez on Fire. Kemampuan skuad Kaizen Fraccnant seakan tidak bisa dihentikan oleh tim-tim lainnya. Mereka juga sangat percaya diri dengan drafting Hero yang cukup nekat seperti Alucard yang digunakan NicetryHizz di game pertama.

    BACA JUGA: Dituding Retas Situs Brasil, BSSN Dihajar Hacker

    Kemenangan Kaizen Fraccnant membuat mereka lolos ke babak Main Event Piala Presiden yang akan digelar di Bali pada Desember 2021. Mereka resmi menyusul Equiteforti 99 sebagai perwakilan Regional Sumatera serta Hotforex Elite Pro dari Regional Kalimantan.

    Beralih ke cabang PUBG Mobile, tim Supplybang yang memenangkan pertandingan juga hanya berhasil meraih satu kemenangan dari total enam ronde. Seperti 22 KF Army yang menjuarai cabang Free Fire, modal konsistensi membuat Rosemary dan kawan-kawan mampu mendominasi jalannya pertandingan.

    Berkat performa apik tim dari masing-masing cabang, ketiganya berhak meraih tiket ke Main Event Piala Presiden Esports 2021. Perjalanan ketiga tim tersebut pun belum berakhir sampai sini saja. Sebab, mereka masih harus menunjukkan kemampuannya untuk bisa bersaing dengan tim-tim dari regional lain.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini