home ×
Digilife

Daftar Lengkap Biaya Langganan Disney+ Hotstar untuk Pengguna Telkomsel

04 September 2020 By
Daftar Lengkap Biaya Langganan Disney+ Hotstar untuk Pengguna Telkomsel
Share
Share
Share
Share

(Foto: Unsplash/Mike Baumeister)

 

Uzone.id - Pelanggan Telkomsel kini bisa bebas menikmati film-film dan serial di Disney+ Hotstar. Harga langganannya pun tergolong murah karena dimulai dari Rp20 ribu untuk mendapatkan kuota menonton film dari Starwars sampai Frozen.

Nantinya, pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Tak sampai situ, Film-film Indonesia pun diberikan tempat yang luas untuk bisa ditonton oleh para penggunanya di Indonesia. Setiap Jumat, dikatakan Aris Sudewo, GM Segment & Digital Brand And Communications PT Telkomsel, akan ada total 13 film Indonesia yang akan tayang perdana di Disney+ Hotstar. Film-film tersebut besutan dari MD Pictures dan Falcon. Demikian dikatakannya saat menggelar virtual launch Disney+ Hotstar untuk pengguna Telkomsel melalui layanan CloudX. 

tsel disney hotstar-1

MD Pictures akan memberikan tayangan eksklusif seperti “Sejuta Sayang Untuknya”, “Denting Kematian”, “Nona”, “Di Bawar Umur”, “Once Upon a Time in Indonesia”, “Adit Sopo Jarwo - The Movie”, “Sabar Ini Ujian”, “Pelukis Hantu”, dan “Bidadari Mencari Sayap”. Sedangkan film-film dari Falcon seperti “Rentang Kisah”, “Malik & Elsa”, “Warkop DKI Reborn 4”, dan “Benyamin Biang Kerok 2”.

Sebagai tambahan, Disney+ Hotstar akan menghadirkan akses ke lebih dari 300 film Indonesia, termasuk beberapa dari 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (peringkat 1), “Laskar Pelangi” (peringkat 4), “Habibie & Ainun” (peringkat 5), “Pengabdi Setan” (peringkat 6), “Ayat-Ayat Cinta” (peringkat 8), dan lainnya.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream. Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream. Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Tak hanya itu, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo). Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Pelanggan juga bisa berlangganan langsung dari situs Disney+ Hotstar (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS, dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. Langganan ini berlaku untuk bisa digunakan di 2 perangkat sekaligus.

Aris juga mengatakan jika sejak pre-order dimulai pada 21 Agustus sudah ada sekitar 350.000 orang yang berminat untuk berlangganan.

Berikut daftar harga langganan Disney+ Hotstar bagi pengguna Telkomsel,

WhatsApp Image 2020-09-04 at 20.36.20


Setelah periode promo berakhir, pelanggan Telkomsel yang mulai berlangganan pada 1 November 2020 dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota 3GB tiap bulan, dengan seluruh kegiatan mengakses Disney+ Hotstar akan menggunakan kuota reguler.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aiya 05 September 2020 | 10:01:09

sekarang udah bisa berlangganan disney ni

kuswanto tan 05 September 2020 | 05:35:08

wahh mantap sekali, kini penggemar disney bisa nonton lewat hp

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article