icon-category Auto

Daftar Posko 24 Jam Hyundai Selama Mudik Lebaran

  • 26 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Hyundai Ioniq 5 tampil di IIMS 2022 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Pemilik mobil Hyundai bisa tenang selama perjalanan mudik lebaran tahun ini. Pasalnya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar layanan Hyundai Siaga Mudik 2022 yang dimulai 27 April - 8 Mei 2022.

    Hyundai mengadakan program layanan yang terdiri dari Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24-hours Mobile Charging, dan Bengkel Siaga.

    “Kami juga memahami bahwa mudik merupakan momen penuh kehangatan yang sangat dinantikan oleh pelanggan. Untuk itu, Hyundai memberikan layanan berkualitas sepanjang Hyundai Siaga Mudik 2022 yang berlokasi di titik-titik strategis saat mudik. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik yang aman dan nyaman, sampai saat bertemu dengan keluarga terkasih,” tutur Makmur, Chief Operating Officer of HMID dalam siaran persnya.

    BACA JUGA: Detail Ganjil Genap di Tol Jakarta-Cikampek-Semarang

    1. Program Hyundai Premium Lounge 

    Hyundai Premium Lounge terselenggara pada 27 April - 4 Mei di Rest Area KM.57 Cikampek, pelanggan Hyundai bisa merasakan relaksasi sejenak setelah melakukan perjalanan jauh dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan, yaitu lounge yang nyaman, kursi pijat, area bermain anak, serta snack dan minuman gratis.

    2. Program Layanan Before-Service 

    Pelanggan juga bisa mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan mobil Hyundai kesayangan mereka, mengisi daya kendaraan listrik di area EV charging serta memperoleh layanan Before-Service secara gratis.

    Layanan Before-Service adalah layanan purna jual yang juga merupakan standar global Hyundai dimana pelanggan memperoleh diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima.

    Layanan tersebut terdiri dari: Waterless car wash (hanya untuk eksterior mobil), fogging disinfectant, pemeriksaan multi inspeksi, pengisian nitrogen/angin, dan penggantian oli mesin gratis sebanyak 2 liter.

    BACA JUGA: Community Week: Ford Ranger Double Cabin Diisi Pertamax, Ini yang Terjadi

    3. Program 24H Roadside Assistance (RSA)

    Jika menghadapi kendala selama perjalanan, pelanggan tidak perlu khawatir karena Hyundai menyediakan program layanan “24H Roadside Assistance (RSA)” pada 28 April – 8 Mei guna membawa mobil pelanggan atau layanan towing ke bengkel resmi Hyundai terdekat yang berada di berbagai daerah di Indonesia, kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu.

    Layanan ini berlaku untuk semua model mobil, bahkan pelanggan in-warranty dan out-warranty.

    4. Program Take Me Home

    Selanjutnya, ada program layanan Take Me Home yang ditujukan bagi pelanggan yang membutuhkan penanganan kendaraan darurat di jalur mudik area Jawa.

    Layanan ini dapat mengantar pelanggan ke tujuan mudik dengan courtesy car dan supir dari Hyundai, sesuai dengan ketersediaan unit.

    Program ini terselenggara mulai 28 April - 8 Mei berlaku khusus untuk pelanggan in-warranty.

    Hyundai Take Me Home akan siap sedia melayani pelanggan di Cikampek, Bogor, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.

    BACA JUGA: 'Datsun Reborn' Jadi Proyek Gagal Mobil Murah Nissan

    5. Program 24H Mobile Service

    Untuk layanan 24 jam, Hyundai menghadirkan program 24H Mobile Service yang akan tersedia mulai tanggal 28 April - 8 Mei di beberapa daerah, yakni Jakarta, Cikampek, Bogor, Bandung, Nagrek, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

    Adapun layanan yang ditawarkan secara gratis ini berlaku untuk penggantian ban cadangan, penyediaan bensin 5 liter untuk pelanggan yang kehabisan bensin, battery jumper, dan perbaikan ban pada mobil listrik. Layanan ini juga menyediakan layanan kunjungan untuk perbaikan mobil secara gratis.

    6. Program 24H Mobile Charging Service

    Bagi pengguna mobil listrik Hyundai, tersedia juga program 24H Mobile Charging Service yang menawarkan layanan pengisian daya hingga 30 persen dari kapasitas baterai dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V) yang tersedia di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya secara gratis.

    Program ini memanfaatkan unit Kona Electric yang dilengkapi dengan konverter khusus sebagai mobil penyumbang listrik untuk memastikan pelanggan dapat mengisi daya mobil listrik mereka kapanpun dan dimanapun dalam cakupan area jangkauan layanan.

    7. Program Bengkel Siaga

    Pelanggan dapat melakukan servis melalui program Bengkel Siaga yang berlangsung pada 29 April – 1 Mei dan 4 – 8 Mei pada jam operasional dealer, dan tanggal 2-3 Mei 2022 pada pukul 13.00 – 16.30 WIB.

    Program ini, berlaku di 16 dealer yang terdiri dari:

    • Hyundai Simprug
    • Hyundai Serpong
    • Hyundai Margonda
    • Hyundai Sunter
    • Hyundai Soekarno-Hatta
    • Hyundai Cirebon
    • Hyundai Solo Baru
    • Hyundai Purwokerto
    • Hyundai Puri Anjasmoro Semarang
    • Hyundai Wiyung
    • Hyundai Sutoyo
    • Hyundai Lampung
    • Hyundai Soetta Palembang

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini