icon-category Technology

Cleer Enduro 100: Headphone Nirkabel dengan Daya Tahan Baterai Hingga 100 Jam

  • 19 Aug 2019 WIB
Bagikan :

Daya tahan baterai headphone nirkabel pada umumnya hanya menjanjikan waktu guna hingga sekitar 20 atau 40 jam. Tapi, pabrikan audio asal Amerika, Cleer inc, berhasil menciptakan headphone nirkabel yang menawarkan daya tahan baterai lebih lama. Headphone ini diberi nama Cleer Enduro 100.

Bisa tahan hingga 100 jam

Sesuai nama yang diusungnya Cleer Enduro 100 mampu menjanjikan waktu guna baterai hingga 100 jam untuk sekali isi ulang baterai atau bisa bertahan hingga 4 hari. Daya tahan baterainya yang sangat irit tersebut bisa dicapai berkat dukungan teknologi Bluetooth 5.0 yang memang sangat irit daya dan absennya fitur penangkal bising aktif atau noise cancelling.

Baterainya ini pun didukung dengan fitur isi ulang cepat. Dengan durasi pengisian baterai hanya 5 menit saja, Anda bisa menggunakan Cleer Enduro 100 selama 1 jam.

Didukung fitur Google Fast Pair 2.0

Untuk menghasilkan suara Cleer Enduro 100 mengandalkan teknologi driver ironless dari Cleer yang sudah dipatenkan. Driver suaranya tersebut diklaim mampu menghasilkan suara yang jernih di semua rentang frekuensi.

Untuk fitur lainnya, Cleer Enduro 100 mendukung format audio AAC dan aptX HD. Selain itu headphone ini turut didukung teknologi Google Fast Pair 2.0 yang bisa memungkinkan semua smartphone Android bisa terhubung ke Cleer Enduro 100 dengan waktu yang sangat singkat.

Cleer Enduro 100 tersedia di bulan September 2019 dengan pilihan warna Grey dan Sand. Untuk harga jualnya headphone ini dipatok di kisaran US$206 atau sekitar 2,9 juta Rupiah.

 

Artikel ini muncul pertama kali di Cleer Enduro 100: Headphone Nirkabel dengan Daya Tahan Baterai Hingga 100 Jam oleh Renhard Harjanto.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini