icon-category Auto

Daihatsu Tampilkan 4 Unit Produk di GIIAS 2022 Surabaya

  • 16 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    Daihatsu hadir di GIIAS 2022 Surabaya (Foto: Daihatsu)

    Uzone.id - Daihatsu ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang berlangsung pada 14–18 September 2022 berlokasi di Grand City Convex.

    Brand asal Jepang ini memboyong tema Daihatsu Awesomeverse, dan berkonsep Metaverse sehingga bikin booth Daihatsu di area F seluas 216 m2 semakin memberikan warna dan pengalaman baru yang 'awesome' (luar biasa) bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya pengunjung di Surabaya.

    BACA JUGA: Wuling Air ev Hadir di GIIAS Surabaya 2022, Harga Tembus Rp300 Juta

    Daihatsu menampilkan total empat unit produk andalannya selama GIIAS 2022 Surabaya, yakni 1 unit Rocky, Sigra, Xenia, dan Sirion.

    Selama penyelenggaraan, booth Daihatsu membuka beragam paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 Surabaya berlangsung.

    BACA JUGA: Penilaian Kami saat Menguji Mitsubishi Outlander PHEV

    Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya, dibuka secara resmi oleh David Gunawan, selaku Kepala Wilayah Jawa Timur dan Bali PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

    “Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujarnya.

    Daihatsu masih menggunakan tema yang sama seperti pameran GIIAS 2022 di ICE BSD City pada 11–21 Agustus 2022. Namun, Daihatsu saat itu membuat booth seluas 1.480 m2 sehingga mampu menghadirkan 9 unit produknya, yakni 1 unit mobil konsep konversi Ayla BEV (Battery Electric Vehicle); 1 unit model domestik yang telah dipasarkan di Jepang tahun lalu yaitu Rocky e-Smart Hybrid; 2 unit model modifikasi yang terdiri dari 1 unit Terios bertema Terios 7 Wonders dan 1 unit Xenia Sport; 1 unit Rocky yang telah dilakukan penyegaran; serta 4 unit model existing, yakni Xenia, Sigra, Ayla, dan Sirion.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini