icon-category Auto

Dalam Seminggu, Hyundai Buka 5 Showroom di Jabodetabek

  • 02 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :
    Showroom Hyundai di City Strore AEON Mall Sentul City (Foto: HMID)

    Uzone.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bisa bangga di tahun 2021 telah berhasil meraih prestasi dengan penjualan mobil listrik paling laris.

    Tahun ini, rupanya Hyundai makin agresif dalam pertempuran di pasar otomotif Indonesia. Dalam seminggu, brand asal Korea Selatan ini telah meresmikan lima showroom di area Jabodetabek.

    "Semua showroom baru Hyundai ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan khususnya di wilayah Jabodetabek," kata SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan kepada Uzone.id, Senin (2/2/2022). "Tentunya kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai yang ada di diler maupun Hyundai City Store.”

    VIDEO: Jelajah Bali Pakai Hyundai Creta, Semenarik Apa?

    Adapun 5 showroom resmi Hyundai tersebut tersebar di 5 area, antara lain Hyundai City Store
    Supermall Karawaci yang berlokasi di Supermall Karawaci, Lower Ground, Unit 48 dan dioperasikan di bawah naungan PT Gowa Modern Motor. Hyundai City Store juga menyediakan area hiburan dan dapat menampung hingga 3 unit display.

    Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk pelanggan di wilayah Bogor melalui Hyundai City Store AEON Mall Sentul City yang berlokasi di AEON Mall Sentul City, Lantai Dasar, Unit 56. Hyundai City Store yang dikelola oleh PT Sinar Inti Primajaya Perkasa ini dilengkapi dengan coffee shop untuk memberikan pengalaman lebih kepada pelanggan saat mereka mengunjungi showroom, serta 2 fasilitas pengisian mobil listrik.

    Hyundai City Store lainnya yang tersedia bagi pelanggan adalah Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City yang berlokasi di AEON Mall Jakarta Garden City, Unit 2-02 dan dioperasikan di bawah manajemen PT Arjuna Cemerlang Motors. Showroom ini akan menampilkan hingga 4 unit display agar pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai pilihan produk Hyundai.

    Hyundai juga meresmikan Hyundai Mampang berlokasi di Jl. Warung Buncit Raya No.203, Kalibata, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Beroperasi di bawah naungan PT Andalan Auto Prima, dealer ini akan didukung oleh fasilitas pengisian daya untuk mobil listrik dan lima working bay untuk menawarkan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

    FOTO: Cherry Tiggo 4 Pro Jadi Model Paling Murah, Lawan HR-V hingga Seltos

    Selain itu, Hyundai Pondok Gede berlokasi di Jl. Raya Jati Makmur No.2 Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Dealer ini dikelola oleh PT Auto Maju Sentosa dan menampilkan 5 unit mobil Hyundai dan didukung oleh teknisi profesional yang telah tersertifikasi oleh HMID.

    Pelanggan juga bisa merasakan langsung jajaran mobil Staria, Kona Electric, Ioniq Electric; All-New Palisade; New Santa Fe, dan Hyundai Creta yang baru diperkenalkan yang diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini