icon-category Entertainment

Dapat Bunga dari Pernikahan Rifky Balweel, Risty Tagor Merasa Romantis

  • 08 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Risty Tagor tak hadir di acara pernikahan mantan suami, Rifky Balweel dengan Biby Alraen, bertempat di Masjid Gedung PTIK, Minggu (7/1/2017).

    Meski demikian, Risty setidaknya mendapat buket bunga dari pernikahan Rifky dan Biby. Bunga indah memadukan mawar warna pink, kuning dan bunga berkelopak ungu, dibawa oleh putra kecilnya, Arsen Raffa Balweel.

    Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram milik Risty Tagor. Risty memberi keterangan bahwa Arsen pulang sambil membawa bunga dari pernikahan mantan suaminya itu.

     

    A post shared by Risty Tagor (@ristytagor) on

    "Juara banget si love..malam-malam pulang dari pernikahan ayah bawain bunga buat mama..sampe niat nyalain lampu kamar..bilang "mama, saya bawakan bunga ini untukmu." Begitu momen romantis sebelum kita tidur sayang. Terima kasih pangeranku," tulis Risty.

    Artis cantik pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu sempat menikah dengan Rifky Balweel pada 10 Oktober 2010. Sayangnya pernikahan mereka cuma berusia 4 tahun.

    Setelah Risty dan Rifky bercerai pada tahun 2014, Risty memutuskan menikahi aktor Stuart Collin pada 19 April 2015. Lagi-lagi rumah tangga Risty hancur dalam waktu kurang lebih 4 bulan.

    Dalam kondisi hamil, Risty menggugat cerai Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan mereka resmi cerai pada 24 Maret 2016.

    Risty kemudian melahirkan seorang anak laki-laki bernama Arkana Rafif Bisyari, hasil pernikahannya dengan Stuart, pada Januari 2016.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini