home ×
Film

Dapat Lebih dari 20 Tawaran Drama, Sungjae BTOB Akui Lebih Selektif

18 June 2018 By
Dapat Lebih dari 20 Tawaran Drama, Sungjae BTOB Akui Lebih Selektif
Share
Share
Share
Share

Para penggemar drama Korea Selatan pasti sudah tak asing lagi dengan Yook Sungjae. Vokalis BTOB ini berhasil mencuri perhatian publik berkat perannya sebagai Yoo Deok-hwa dalam drama fenomenal 'Goblin'.

Meski menerima banyak pujian atas kemampuan aktingnya, saat ini Sungjae lebih memilih fokus berkarier bersama anggota BTOB. Tak hanya itu, ia juga sering menghiasi layar kaca dengan tampil di acara variety show 'Master in the House'. 

Saat tampil sebagai bintang tamu di acara 'Idol Room' bersama BTOB, sang pembawa acara Defconn membahas mengenai proyek drama atau film terbaru yang akan dibintangi idola berusia 23 tahun tersebut.

"Apakah kamu memiliki proyek akting yang sedang dikerjakan?" tanya Defconn kepada Sungjae seperti dilansir Soompi.

Sungjae menjawab saat ini ia tengah mempersiapkan proyek akting terbarunya. Ia lebih hati-hati saat memilih proyek akting terbarunya dengan membaca semua naskah dan peran yang ditawarkan kepadanya.

"Aku menerima lebih dari 20 tawaran drama. Saat ini aku tengah mencari tahu peran apa yang cocok dan sesuai denganku," lanjut idola K-Pop ini.

Sungjae memulai kariernya sebagai aktor dengan tampil dalam drama 'Reply 1994' dengan berperan sebagai Sung Joon di tahun 2013. Namanya mulai mencuri perhatian setelah tampil sebagai Gong Tae-kwang dalam drama 'Who Are You: School 2015' yang tayang pada tahun 2015 lalu.  

Kita tunggu proyek akting terbaru dari Yook Sungjae!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id