News

Daryoso Gantung Diri di Tiang Lampu Tol Disaksikan Banyak Orang

Aksi nekat Daryoso (38) yang gantung diri di tiang lampu jalan di Tol Dalam Kota, Kilometer 30, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (8/5/2018) malam sempat disaksikan pengendara mobil yang melintas.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo menyampaikan, polisi baru mengetahui peristiwa bunuh diri itu dari laporan warga yang melintas di tol tersebut.

"Telepon ke polisi, ada orang gantung diri di tol. Pengendara yang lewat," kata Joko saat dihubungi Suara.com, Rabu (9/5/2018).

Menurutnya, pengendara mobil itu mengabarkan polisi, jika melihat Daryoso memanjat tiang lampu jalan sekitar pukul 23.15 WIB.

"Saksinya lihat korban sudah ada di atas. Terus diinfokan via telepon," katanya.

Joko menambahkan, saat ini polisi masih menunggu keluarga Daryoso untuk bisa menyelidiki penyebab warga Batang, Tegal, Jawa Tengah itu nekat bunuh diri di tiang lampu jalan tol.

"Keluarga korban belum datang. Kami masih tunggu," katanya.

Proses evakuasi terhadap mayat Daryoso baru dilakukan setelah petugas Suku Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur mendatangi lokasi sekitar pukul 00.40 WIB.

Ada empat petugas yang dikerahkan untuk mengevakuasi korban. Mayat Daryoso baru bisa diturunkan petugas sekitar pukul 01.25 WIB.

}); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);