home ×
Auto

Datang ke IIMS Motobike Expo 2019 Bisa Bawa Pulang Kawasaki W 175

05 November 2019 By
Datang ke IIMS Motobike Expo 2019 Bisa Bawa Pulang Kawasaki W 175
Share
Share
Share
Share

(Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Dyandra Promosindo akan menggelar IIMS Motobike Expo 2019 selama 3 hari, mulai tanggal 29 November - 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Sementara ini, sudah ada 10 merek kendaraan roda dua yang akan ikut meramaikan gelaran IIMS Motobike Expo, yakni Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

”IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah," tutur Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 di acara jumpa pers di The Goods Dinner, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Baca juga: FOTO: Kondisi Honda HR-V Milik Dylan Carr Usai 'Cium' Truk Fuso

PLN selaku sponsor utama IIMS Motobike Expo, melalui EVP Corporate Communication &CSR I Made Suprateka mengatakan jika kegiatan ini merupakan kanal edukasi kepada masyarakat.

Edukasi tersebut dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy. Ada pun green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik.

Gelaran untuk pencinta otomotif ini juga menghadirkan industri aksesoris, seperti Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, hingga Von Dutch.

Selain itu, bakal hadir pula beberapa karya modifikator Tanah Air yang sudah diakui karyanya oleh modifikator dunia. Termasuk Tim Biker's Station akan menampilkan beberapa sepeda motor hasil karya mereka.

Baca juga: STNK Elektronik (e-STNK) Bisa Dirilis pada 2021

Program menarik lainnya dan menjadi icon dari IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

Tak ketinggalan, sebagai bentuk kegiatan sosial, pada tanggal 1 Desember 2019 bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia, penyelenggara IIMS Motobike Expo 2019 bekerja sama dengan komunitas motor baik dan Yayasan AIDS Indonesia menyelenggarakan aksi White Riding. Melalui kegiatan ini akan dilakukan penjualan jenis aksesoris yang keuntungannya akan didonasikan dan diharapkan dapat memberikan dukungan kepada teman-teman yang terjangkit HlV/AIDS.

Lebih spesial lagi, pengunjung yang melakukan transaksi di ajang HMS Motobike Expo 2019 ini memiliki kesempatan untuk menukarkan kupon undian dengan transaksi minimal Rp 100.000, dan beriaku kelipatan.

IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan nyaris di seluruh area Istora Senayan. Pameran terbuka untuk umum setiap hari pukul 10.00 - 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25.000.

Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp. 75.000,

Jangan lupa bertransaksi kalau datang ke IIMS Motobike Expo 2019 dan menangkan hadiah grand prize berupa 1 unit Kawasaki W 175.

VIDEO Review BMW M330i

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id