icon-category Entertainment

David NOAH - Gracia Indri Resmi Cerai: Iya Hari Ini Diputusin

  • 03 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Rumah tangga David Kurnia Albert atau akrab disapa David NOAH dengan Gracia Indri akhirnya benar-benar berakhir.

    Setelah selama beberapa bulan terakhir menjalani proses persidangan, Gracia Indri dan David Noah resmi bercerai dengan adanya putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/5).

    "Iya hari ini diputusin, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia resmi cerai terhitung per hari ini," ucap Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri saat dihubungi melalui sambungan telepon.

    Semua alasan pengajuan gugatan cerai sebagaimana yang didaftarkan cukup detail ke pengadilan, menurut kuasa hukum Gracia Indri, terbukti semuanya. Dan hal itu menjadi pertimbangan hakim dalam mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri ke David NOAH.

    "Berarti terbukti semuanya. Artinya gugatan kami sudah terbukti bahwa memang ada KDRT, itu jadi pertimbangan hakim juga," tutur Rohman Hidayat lebih lanjut. 

    Pasangan David NOAH dan Gracia Indri meresmikan pernikahan mereka pada 28 Desember 2014  di sebuah gereja di Bandung, Jawa Barat. Namun pada 4 Juli 2017 lalu, Gracia Indri mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Perceraian ini sempat terganjal masalah administrasi, hingga harus pindah pengadilan. Pada Desember 2017 lalu Gracia Indri mendaftarkan ulang gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Bale Bandung.

    (Man)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini