home ×
Digilife

Dayana Lapor Akun TikTok Diblokir Haters Indonesia

19 March 2021 By
Dayana Lapor Akun TikTok Diblokir Haters Indonesia
Share
Share
Share
Share

Dayana Asembaeva (Foto: Instagram @demi.demik)

Uzone.id - Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana Asembaeva, kembali bikin heboh setelah dia melaporkan bahwa akun TikToknya telah diblokir oleh netizen Indonesia dengan embel-embel 'haters' lewat Insta story.

"My TikTok account has been block by Indonesian haters (Akun TikTok saya telah diblokir oleh haters Indonesia)," tulis Dayana.

Postingan yang telah dihapus itu telah diganti dengan postingan klarifikasi kalau akun TikToknya ternyata tidak diblokir sama haters, melainkan cuma untuk sementara diverifikasi oleh TikTok sendiri.

BACA JUGA: Twit Elon Musk Ditawar Rp16 M untuk Dijadikan NFT

"Hey guys i just found out that I Was not Blocked, its just temporary for verification (Hai teman-teman, saya baru tahu bahwa saya Tidak Diblokir, ini hanya sementara untuk verifikasi)," lanjut dia.

Meskipun sudah dihapus, namun beberapa akun gosip sudah menangkap gambar (screenshot) postingan Dayana itu.

Instagram @demi.demik

Dayana sempat jadi gadis kesayangan netizen Indonesia setelah dia berhasil mengambil hati para netizen +62 setelah tampil di YouTube Fiki Naki.

Namun, sebagian besar netizen Indonesia malah berbalik membencinya setelah postingannya dianggap menjelek-jelekkan nama Fiki Naki. Dayana menganggap pihak Fiki telah ingkar janji untuk membayar dirinya 100 persen saat menjalin kontrak dengan sebuah perusahaan swasta yang men-setting Fiki dan Dayana di Hari Valentine.

Dayana langsung ngambek karena ternyata pihak Fiki cuma membayar dirinya 50 persen dari kesepakatan. Manajer Fiki, Tere, sudah mengklarifikasi bahwa sebagian 50 persen yang seharusnya dikerjakan oleh pihak Dayana malah dikerjakan oleh pihak Fiki.

Imbasnya, akun Instagram @demi.demik, milik Dayana, yang sempat mencapai meraih 2,2 juta follower langsung turun drastis tinggal 1,2 juta follower saat artikel ini dibuat.

Begitu juga video musik Dayana berdujul "Hedo & Demik song" mendapat lebih dari 28 ribu dislike, meskipun video yang dirilis 19 Februari 2021 itu sudah ditonton lebih dari 4,3 juta kali.    

VIDEO Samsung Galaxy A32 Hands-On Indonesia

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article