icon-category Entertainment

Dea Mirella dan Roy Hasby Resmi Bercerai

  • 14 Nov 2016 WIB
Bagikan :


Penyanyi Dea Mirella dan Roy Hasby telah resmi bercerai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada hari Senin (14/11/2016).


Hakim telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Dea secara verstek (tanpa dihadiri tergugat).


"Jadi intinya masjelis hakim yang memimpin persidangan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Mba Dea," kata kuasa hukum Dea, Rusdianto , usai sidang di Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/11/2016).


Dea sendiri hadir saat pembacaan putusan. Mantan personel Warna itu mengatakan, perpisahannya dengan fotografer itu memang sudah kesepakatan mereka berdua.


"Memang sesuai dengan keinginan saya dan Roy karena ini keputusan bersama, kita sudah pikirkan dan berusaha tapi ternyata tidak berhasil," ungkap Dea.


Penyanyi berusia 41 tahun itu berharap proses inkrah segera diselesaikan oleh pengadilan. Inkrah sendiri berarti keputusan yang berkuatan hukum tetap.


"Klien kami menunggu upaya inkrah, semoga nggak ada hambatan sehingga proses hidup bisa berjalan lebih lanjut," jelas Rusdianto.


Dea dan Roy menikah tanggal 20 Oktober 2013. Selama mereka berumah tangga, Dea sempat melahirkan seorang anak lelaki yang diberi nama Radja Amundra Hasby pada 21 April 2016.


Sayangnya, Radja meninggal dunia tak lama setelah menghirup udara bebas.


Dea sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan drummer Eel Ritonga pada tanggal 23 September 2002. Pasangan ini memutuskan bercerai tahun 2009 setelah dikaruniai seorang anak perempuan, Melody.



Berita Terkait:


Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini