icon-category Digilife

Deddy Corbuzier Berhenti Main Sosmed dan Podcast, Netizen Ga Percaya

  • 11 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Mantan pesulap yang kini menjadi video podcaster, Deddy Corbuzier mengejutkan netizen. Dalam akun sosial medianya, dia mengatakan akan berhenti menggunakan sosmed apapun mulai saat ini.

    Deddy menuliskan kabar menghebohkan itu kemarin, 10 Agustus 2021. Dia mengunggah sebuah banner besar di postingan Instagramnya. Sayangnya, dia tidak memberikan alasan pasti mengapa dirinya berhenti menggunakan media sosial. Tak hanya Instagram dan WhatsApp, tapi juga podcast yang selama ini makin membesarkan namanya.

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     

    A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

    "For some reason, I'm currently off every socmed, podcast, and WhatsApp," tulis Deddy.

    Memang dia tidak memberikan alasan langsung mengapa dirinya tiba-tiba memutuskan untuk off dari media sosial. Namun dalam caption postingannya dia menyebutkan jika dirinya harus beristirahat untuk mempertajam pikiran, jiwa dan raganya.

    Yang menarik, Deddy juga mematikan kolom komentar di postingan tersebut seolah tak ingin membuat gaduh dunia maya karena keputusannya tersebut.

    "Even in the sheath the sword must be sharp – so too must the mind and the spirit be within the body," tulisnya.

    Dalam beberapa akun gosip yang membagikan ulang postingan Deddy, banyak netizen yang tidak percaya dengan apa yang dilakukan tunangan Sabrina Chairunnisa ini. Mereka menganggap jika Deddy akan kembali lagi, atau bahkan ada yang menyebutnya sebagai S3 Marketing atau ingin memperkenalkan produk baru.

    "Besok balik lagi," kata Netizen
    "Prank," ujar yang lainnya
    "Lagi istirahat dulu, ngabisin duit. Abis itu balik lagi, kok!"
    "S3 marketing ini mah," kata netizen lainnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini