icon-category Entertainment

Definisi Cantik Risty Tagor: Rawat Apa yang Allah Berikan Aja...

  • 25 Oct 2016 WIB
  • Bagikan :


    Bagi wanita, cantik itu relatif. Artis Risty Tagor misalnya, ibu dua anak ini punya pandangan sendiri tentang definisi cantik.

    Menurut dia, cantik tak hanya dari penampilan luar saja. Saat ditemui di perhelatan Jakarta Fashion Week 2016, Risty mengatakan bahwa penting bagi seorang wanita untuk merawat diri dari dalam.

    "Yang pasti, apa adanya aja. Jadi diri sendiri. Kalau ngerawat, nggak cuma dari luar, harus jalani juga pola hidup sehat, healthy life," kata Risty di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (25/10).

    "Terus beauty-nya, in and out, yakin aja sama Allah. Kalau misalnya kita apa adanya, jadi diri sendiri, dan merawat apa yang Allah berikan pada kita, insya Allah, kita cantik luar dalam," lanjutnya.

    Namun meski begitu, mantan istri Rifky Balweel itu juga mengatakan bahwa dirinya selalu membawa peralatan make-up. Risty mengaku, ada lima alat rias yang wajib dibawa untuk memaksimalkan kecantikannya.

    "Biasanya sih aku lipgloss kan. Terus kalau pergi-pergi biasanya tuh aku pucet banget, jadi wajib blush on. Terus penjepit bulu mata. Pensil alis nggak, karena aku udah ada alis, kayak sinchan kalau pakai pensil alis nanti. Paling eyeliner sama bedak tabur," ungkapnya. (Gilang Syahbani)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini