icon-category Entertainment

Demi Foto Keren, Tom Holland Nekat Duduk di Kursi Panas. Ekspresinya Bikin Ngakak!

  • 12 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Rasanya, sekarang tidak ada yang tidak mengenal Tom Holland. Aktor satu ini semakin melejit setelah berperan sebagai Spiderman dalam film tersendiri dan juga karena perannya dalam film Avengers. Salah satu yang paling diingat darinya adalah kebiasannya membocorkan spoiler film.

    Karena itu, para fans kerap memanggilnya sebagai spoiler-man. Bukan dalam artian buruk, tapi lebih ke panggilan kesayangan saja ke aktor tampan ini. Tidak hanya sukses menjadi aktor, pemuda berusia 22 tahun ini juga sering menjadi model cover majalah terkemuka.

    Penampilannya yang "baby face" membuat para penggemar geregetan sendiri sehingga menjadi salah satu nilai jual. Baik sebagai aktor ataupun model, Tom tetap profesional dan siap melakukan apa saja yang diminta, bahkan ketika dia diminta untuk duduk di kursi yang tengah terbakar sekalipun.

    Momen in iterlihat ketika Tom diminta untuk menjadi model cover majalah Man About Town. Sepertinya, konsep yang dipilih oleh fotografer adalah "macho tapi seksi", karena Tom diminta untuk melakukan aksi berbahaya.

    Dalam pemotretan yang dilakukan di sekitar pantai itu, Tom yang memakai jaket berwarna tosca dan celana hitam digulung, duduk di sebuah kursi yang terletak di bibir pantai. Uniknya, kursi itu terbakar separuhnya.

    Foto yang dihasilkan emang keren banget. Tom seolah-olah memang seorang superhero sejati yang tidak takut akan bahaya apapun. Namun, proses behind the scene-nya ternyata bikin ngakak. Tom sempat panik dalam sesi pemotretan ini karena api di kursi itu tertiup angin.

    Api malah menjalar ke celananya dan membuat pantatnya nyaris terbakar. Tom pun langsung kabur sambil sambil mengibas-ngibaskan api agar segera padam. Video ini pun beredar viral di media sosial dan menjadi pembicaraan netizen.

    Mereka merasa terhibur dengan aksi spontan yang dilakukan oleh aktor asal Inggris tersebut. Ada juga yang merasa kasihan dan berdoa semoga Tom tidak terluka karena insiden tersebut.

    "Foto pertama: OMG dia sangat tampan!! Foto kedua: hahahahahahaha," komentar salah satu penggemar.

    "Maafkan aku Tom, aku tertawa melihat ini," sahut lainnya.

    "Sejujurnya ketampanan di foto pertamanya langsung luntur saat dia terlihat panik di foto kedua," pungkas yang lain.

    Ekspresi kocak Tom Holland
    twitter.com

    Yah, tapi namanya orang ganteng dari sononya, lagi panik sekalipun tetap aja dimaafkan sama netizen. Coba kalo kita-kita yang melakukannya, bisa-bisa malah didoakan yang nggak-nggak.

    Kamu sendiri termasuk penggemar Tom bukan? Kalau iya, jangan lupa saksikan film terbarunya ya yaitu Spider-Man: Far From Home yang akan tayang pada 5 Juli mendatang.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini