icon-category Film

Pevita Pearce Cedera Otot demi Peran Sri Asih

  • 24 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Aktris Pevita Pearce memerankan tokoh jagoan Sri Asih di film berjudul sama besutan Screenplay Bumilangit. Perempuan kelahiran 1992 itu sudah melakoni sejumlah latihan fisik dan koreografi adegan pertarungan.

    "Mulai syuting awal tahun 2020, sekarang sudah masuk bulan kesembilan untuk persiapan dan latihan fisik. Luka-luka ada, tapi di awal-awal, sekarang bulan kesembilan lumayan sudah paham," kata Pevita pada pengumuman peluncuran film di Jakarta belum lama ini.

    Adik dari Keenan Pearce itu memulai semua latihan dari nol. Pevita mengaku sama sekali tidak memiliki dasar ilmu bela diri sebelumnya. Dia sangat terbantu dengan tim Iko Uwais yang selama ini melatihnya dengan keras.

    Tim tidak mengharuskan Pevita melakoni diet atau perubahan tubuh tertentu. Hanya saja, semua koreografi memerlukan memori otot sehingga latihan penuh disiplin. Ada beberapa cedera otot yang dialami Pevita tetapi kini dia sudah terbiasa.

    Sang aktris sudah muncul sekilas sebagai Sri Asih pada film 'Gundala' yang tayang akhir Agustus silam. Ada beberapa momen di adegan puncak dan pada tayangan akhir usai kredit sinema yang menjadi petunjuk cerita di film berikutnya.

    //Sri Asih// yang tayang pada 2020 menjadi film aksi pertama Pevita. Menurut dia, proses di genre film kali ini sangat menantang sekaligus menyenangkan. 'Sri Asih' membuatnya keluar dari zona nyaman dan merasakan greget baru.

    Pevita cukup terbebani dengan antusiasme tinggi penonton 'Gundala' yang menjadi film pertama di Jagat Sinema Bumilangit. Dia berharap bisa bekerja sama dengan sutradara Upi dan pemeran lain sebaik mungkin untuk menampilkan 'Sri Asih'.

    "Butuh usaha ekstra dan persiapan panjang, semoga terlihat pada visualnya nanti. Berharap aku bisa create my own Sri Asih," ucap aktris yang pernah memerankan tokoh Angel di film 'Denias, Senandung di Atas Awan' itu.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini