Demi Tolong Perempuan, Justin Bieber Hajar Pria Setelah Coachella 2018

17 April 2018 by
Demi Tolong Perempuan, Justin Bieber Hajar Pria Setelah Coachella 2018

Justin Bieber menghajar seorang pria di pesta setelah Festival Coachella 2018, Indio, California, Amerika Serikat pada Sabtu (14/4) waktu setempat.

Keributan terjadi karena Justin Bieber ini menolong seorang perempuan. Berdasarkan laporan TMZ, pria tersebut tiba-tiba mendatangi seorang perempuan dalam pesta lalu bertingkah kasar.

"Pria tersebut tiba-tiba mencekik leher perempuan tersebut dan tidak ingin melepaskannya," kata seorang sumber. Aksinya dilihat oleh Justin Bieber dan teman-teman yang tengah berbicara tidak jauh dari lokasi kejadian.

Justin Bieber (Deposit Photos)

Justin Bieber dan teman-teman sempat meneriaki pria tersebut. Namun, pria tersebut tidak bergeming sehingga Justin Bieber memutuskan untuk turun tangan.

"Justin Bieber menghajar wajah pria tersebut dan mendorongnya ke tembok. Ini membuat sang perempuan bisa terlepas dari cengkeramannya," lanjut sumber tersebut.

Kericuhan membuat pria tersebut diusir dari pesta setelah Coachella 2018. Meski begitu, aksinya belum berhenti. Ia sempat mengejar lalu memukul sebuah mobil karena mengira Justin Bieber berada di dalamnya. Beruntung polisi akhirnya datang dan menangkap pria tersebut.

Menurut seorang sumber, pria tersebut tengah "berada dalam pengaruh narkoba". Sementara perempuan yang dicekik diduga adalah mantan pacarnya.

(dira/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2 Comments in this article

Submit
dhedek 17 April 2018 | 15:05:06

haha

fajar lesmana unknow 17 April 2018 | 14:26:08

kok iso

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top