icon-category News

Dengan Menyuruh Anjingnya, Pria ini Bisa Dapatkan Lobster di Laut

  • 27 Nov 2015 WIB
  • Bagikan :

    Anjing merupakan hewan setia yang bisa di latih, di ajak bermain bahkan tinggal bersama manusia. Karena hal ini binatang ini sering di pelihara oleh manusia. Bahkan tak sedikit orang yang melatihnya agar bisa memenuhi permintaan pemiliknya. Seperi anjing Labrador ini.

    [caption id="" align="aligncenter" width="634"]The dog shows some powerful swimming skills to plunge down towards the catch of the day Daily mail[/caption]

    Menurut Daily mail, anjing yang memiliki nama Lila ini di latih oleh pemiliknya, Alex. Ia melatih binatang peliharaannya agar bisa menyelam ke laut. Awalnya anjingnya dilatih untuk mengambil mainan di dalam air dan kini binatang pintar tersebut sudah bisa menangkap seekor Lobster di laut. Lihat aksinya di video berikut.

    Video di atas diyakini berasal dari Florida. Anjing yang berwarna hitam ini menyelam dan menangkap seekor lobster. Setelah berhasil menangkap binatang laut tersebut, anjing ini kemudian memberikannya kepada Alex.

    [caption id="" align="aligncenter" width="634"]It then easily scoops up the lobster in its mouth before swimming back up to the surface Daily mail[/caption]

    Anjing Labrador sangat cerdas, suka bermain, dan merupakan baka anjing paling popular mengikut pemilikan berdaftar di Australia, di Kanada, di New Zealand, di United Kingdom, dan di Amerika Serikat (Wikipedia).

     

     

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : berita dunia anjing lobster 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini