Digilife

Deposit di Tokocrypto Dikonversi ke BIDR

  • 16 October 2021
  • Bagikan :
    Deposit di Tokocrypto Dikonversi ke BIDR

     

    Uzone.id - Tokocrypto kini memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam sistem deposit. Mereka akan memberikan kenyamanan deposit dengan menggunakan BIDR dan segala keuntungannya.

    Menurut Tokocrypto, saat ini, ketika melakukan deposit di Tokocrypto, dana rupiah akan otomatis dikonversikan ke BIDR. BIDR sendiri merupakan aset kripto yang nilainya 1:1 dengan Rupiah.

    BIDR dapat digunakan sebagai pairing untuk ditukarkan dengan aset kripto lainnya. User Tokocrypto berkesempatan untuk mendapatkan cashback 100 persen dalam bentuk TKO dengan melakukan trading menggunakan pairing BIDR.

    BIDR sendiri telah resmi diperkenalkan oleh Tokocrypto sejak akhir Juni tahun lalu. BIDR (Binance IDR) adalah stabelcoin Binance Chain (BEP-2) yang dipatok ke dalam rupiah (IDR). BIDR akan tersedia untuk pembelian langsung dan penukaran dengan harga 1 BIDR setara dengan 1 rupiah. Nasabah akan memperoleh BIDR secara instan ketika mereka mendepositkan rupiah ke fiat channel yang ada di Tokocrypto.

    BIDR diperkenalkan oleh Binance bekerja sama dengan Tokocrypto. Binance merupakan perusahaan blockchain global. BIDR juga dapat ditransfer ke platform Binance dan diperdagangkan di sana.

    Baru-baru ini, Tokocrypto juga berkolaborasi dengan CryptoHero, platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto yang dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula kripto.

    Kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero menghadirkan berbagai kemudahan dapat dinikmati para user Tokocrypto, antara lain; materi dengan Bahasa Indonesia sehingga semakin mudah untuk dioperasikan oleh user, tersedianya pairing BIDR serta memungkinkan user memiliki hingga maksimal 20 bot untuk masing-masing pairing atau transaksi.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini