Sponsored
Home
/
Automotive

Deretan Program Toyota untuk Hadapi Pandemi Corona

Deretan Program Toyota untuk Hadapi Pandemi Corona
Preview
Bagja Pratama08 April 2020
Bagikan :

Uzone.id - Pandemi Corona pastinya gak bakal dibiarkan pabrikan mobil untuk menghalangi niatan orang membeli dan merawat mobilnya. Seperti yang dilakukan Toyota dengan deretan program dalam menghadapi virus Corona.

Sadar akan pentingnya mobilitas untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi dan melawan pandemi COVID-19, PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam semangat #ToyotaAdaUntukAnda menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan maupun perawatan kendaraan.

Bahkan khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis, berkesempatan untuk mendapatkan program yang sangat ringan dengan tingkat suku bunga yang dimulai dari 0% untuk jangka kredit satu tahun, 1% untuk jangka kredit dua tahun, dan 2% untuk jangka kredit tiga tahun.

Baca juga: Breaking News: Honda Indonesia Tutup Pabrik dan Setop Produksi!

“Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat luas khususnya dalam menyediakan sarana mobilitas, termasuk di tengah pandemi COVID-19,” kata Vice President Diretor PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Toyota juga meyediakan layanan khusus memberikan free disinfectant sebanyak 2x kepada pelanggan yang telah membeli mobil Toyota baru dengan mengisi data diri di aplikasi mTOYOTA dan 1x free disinfectant kepada pelanggan setiap melakukan servis kendaraan yang mulai berlaku dari tanggal 20 April 2020.

Sementara untuk program kepemilikan kendaraan, Toyota menghadirkan program Spektakuler yang menawarkan suku bunga yang rendah kepada pelanggan.

Bagi pelanggan yang membeli mobil Toyota selama program ini berlangsung akan mendapatkan special rate mulai dari 3,7% serta flat selama 3 tahun.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis berkala selama 4 tahun / 50.000 km untuk model Rush, Alphard, Vellfire, Land Cruiser 200, dan FT 86 dengan VIN code 2020.

Khusus pelanggan yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (JADETABEK), dan Makassar, Toyota menawarkan program Deal Cermat yang memberikan 3 manfaat utama bagi pelanggan yaitu cicilan rendah, free paket servis dan asuransi, serta jaminan harga jual kembali di depan.

Bahkan dengan program Deal Cermat, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cicilan 30% lebih rendah dari cicilan reguler. Program Deal Cermat ini juga memfasilitasi pelanggan untuk melakukan trade-in setiap 2-4 tahun sekali.

Toyota juga menyiapkan layanan aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS), Pick Up Delivery, dan perpanjangan garansi yang hanya dapat dilakukan melalui proses booking.

Selain itu, Toyota juga turut meningkatkan kapasitas layanan berbasis digital yang sudah ada selama ini seperti Chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant dan aplikasi mTOYOTA.

Toyota Mobile Service (TMS) memiliki armada lengkap baik motor (13 unit) dan mobil (555 unit) yang siap melakukan servis kendaraan dimana pelanggan tidak perlu datang ke workshop Toyota.

Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan.

VIDEO Review Mobil Tetangga: Civic & Kijang Era 1980an

populerRelated Article