Lifestyle

Desa Kaya Air Terjun, Tempat ini Dikelilingi Oleh 72 Air Terjun

  • 23 September 2015
  • Bagikan :

    Banyak orang yang ingin tinggal di daerah perkotaan di bandingkan di desa, namun ketika melihat desa ini, pastinya banyak orang-orang yang ingin berebut untuk tinggal di sini. Lalu apa keunikan desa ini ?

    [caption id="" align="aligncenter" width="1680"] Rough guides[/caption]

    Desa yang memiliki nama Lauterbrunnen ini disebut-sebut sebagai desa wisata karena banyak sekali wisatawan yang ingin melihat keindahan desa ini. Selain memiliki lingkungan yang tenang, dini juga memiliki panorama yang luar biasa.

    [caption id="" align="aligncenter" width="690"] Desa Lauterbrunnen via Amusing Planet[/caption]

    Desa ini berada di kaki pegunungan alpen, Swiss dan memiliki air terjun yang mengepung wilayah tersebut. Menurut Traveling yuk, nama  Lauterbrunnen berarti banyak mata air hal ini didasarkan banyaknya air terjun yang ada di desa tersebut.

    [caption id="" align="aligncenter" width="1603"] City picture[/caption]

    Sebanyak 72 air terjun mengelilingi desa Lauterbrunnen. Dari puluhan air terjun tersebut ada salah satu air terjun yang terkenal yang memiliki nama Staubbach yang merupakan salah satu air terjun tertinggi di Eropa dengan ketinggian 300 meter.

    [caption id="" align="aligncenter" width="1311"] Pegunungan Alpen (Wikimedia)[/caption]

    Selain itu ada juga air terjun yang berada di balik gunung yakni Air terjun Trummelbach. Keindahan tempat ini pun banyak menginspirasi banyak musisi dan penulis terkenal. Tempat ini juga telah terdaftar menjadi Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

    [caption id="" align="alignnone" width="990"] Pemandangan di desaLauterbrunnen (Maennlichen)[/caption]