home ×
Gadget

Desain-Desain Keren Oppo Reno, dari Klub Bola Sampai Disney

21 July 2020 By
Desain-Desain Keren Oppo Reno, dari Klub Bola Sampai Disney
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Oppo Reno bukanlah nama yang asing di mata para penggemar smartphone premium. Pertama kali muncul, Oppo langsung menggebrak pasar smartphone mahal dengan Reno 10x Zoom. Semua tercengang karena kemampuannya yang bisa melakukan zoom sampai 10 kali, lengkap dengan desain pivot racing camera.

Kecanggihan Oppo Reno ternyata tidak hanya berhenti di fitur dan kamera yang diusung. Yang paling menarik, Oppo kerap menyematkan desain-desain yang unik untuk menciptakan produksi terbatas Oppo Reno. Inilah yang membuat Reno terkesan eksklusif dan layak diperebutkan.

Desain eksklusif yang dimaksud kebanyakan ditujukan untuk komunitas. Mulai dari penggemar klub sepakbola dunia, seniman atau artist, sampai desain lucu kerja sama Disney. Nah, berikut ini beberapa desain lucu dan unik yang pernah diusung pada desain Oppo Reno.

OPPO Mulai Dagangkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition di ...

Oppo Reno Edisi Klub Bola Barcelona
Oppo Reno FC Barcelona Edition merupakan desain unik pertama yang secara khusus dibawa oleh Oppo. Muncul pada 25 Juli 2019, namun kemitraan Oppo dengan FC ini sudah dimulai sejak 2015. Edisi khusus OPPO Reno 10x Zoom diperkenalkan, bekerjasama degan klub sepakbola papan atas Spanyol, FC Barcelona. Kerja sama antara OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015. Perangkat ini menawarkan perpaduan konsep teknologi dan seni.

Di Indonesia produk FC Barcelona Limited Edition pada seri F1 Plus dan F3. Seluruhnya mencatatkan penerimaan yang baik dari konsumen, F1 Plus FC Barcelona Edition berhasil mencatat 3.125 pemesan yang merupakan penggemar fanatic FC Barcelona, sedangkan F3 FC Barcelona Edition habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 12 jam.

Reno10x Zoom, memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni sebagai solusi bagi para penggemar sepak bola saat menonton pertandingan di stadion. Teknologi Ultra Night Mode 2.0 mendukung pengambilan gambar saat menonton pertandingan sepak bola di malam hari. Layar panorama pada perangkat ini mampu memberikan pengalaman menonton rekaman pertandingan lebih nyaman dan kekuatan baterainya dari VOOC 3.0.

oppo reno spec ed

Oppo Reno 10x Zoom Indonesian Artis Edition
OPPO memperkenalkan perangkat kolaborasi dengan seniman Indonesia Darbotz, Arkiv Vilmasa dan Ronald Aprian melalui pameran seni penuh kreativitas dan inovasi bertajuk “Renoscape” di Lobi Selatan Plaza Indonesia, pada 31 Juli hingga 31 Agustus 2019. Mengusung semangat inovasi kreatif, OPPO berkolaborasi dengan tiga seniman Indonesia untuk mengilustrasikan makna inovasi kreatif bagi para seniman, berbekal sentuhan teknologi, OPPO menginginkan konsumen dapat menikmati karya-karya tersebut melalui
perspektif berbeda.

  • Darbotz
    Darbotz mengangkat tema “Berbeda Tapi Tetap Satu”. Darbotz mencoba menggambarkan keadaan masyarakat Indonesia yang berasal dari berbagai suku, agama, dan budaya berbeda, tapi tetap menjadi satu kesatuan.
  • Arkiv
    menamakan karyanya ‘Crown of Creation’. “Karya ini terinspirasi dari kompleksitas dan modernitas yang ada di kehidupan kita seharihari.
  • Ronald
    Menggunakan goresan penuh warna untuk menuangkan imajinasi memakan Nasi Padang di luar angkasa perkembangan teknologi yang semakin maju, suatu hari nanti kita akan dapat menikmati Nasi Padang di luar angkasa.

Masing-masing Limited Edition Seri Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan, hanya tersedia dalam 30 unit. Setiap unitnya dijual dengan harga Rp12.999.000 dan tersedia di Renoscape.

Gandeng 14 Seniman Indonesia, Oppo Hadir di Art Jakarta 2019 ...

Oppo Reno 10x Zoom Eko Nugroho Edition
Oppo menyematkan karya seni milik Eko Nugroho di permukaan bodi belakang Reno 10x Zoom yang
berbahan material kaca gorilla glass 6 dengan tema ‘Bermimpi dan Menghidupkan Mimpi’. Kerjasama ini
dilandasi dari komitmen OPPO dalam mendukung industri kreatif di Indonesia dengan menjadi sponsor utama dari acara Art Jakarta 2019. Karya pada perangkat OPPO ini merupakan bentuk penghargaan dan kekaguman Eko Nugroho yang mendalam, bagi mereka yang terus bermimpi dan bertekad memenuhi impian tersebut.

OPPO Reno 10x Zoom Eko Nugroho Edition hanya tersedia terbatas hanya 30 perangkat, dan dibanderol
dengan harga Rp12 jutaan.

Oppo Reno 2F Disney
OPPO Reno 2F Disney Special Bundling hadir sebagai perkenalan warna Baru Reno2 F Nebula Green. Edisi
spesial ini terdiri dari Tumbler dan Tote Bag Mickey Mouse ekslusif dari Disney. Kolaborasi antara OPPO dan Disney terjalin untuk merayakan “The Year of Mouse” pada 2020. Sebagaimana diketahui, Mickey, adalah
salah satu karakter populer dari Disney, dianggap paling mewakili dalam perayaan ini sehingga dipilih
sebagai ikon dalam program ini. Seri khusus ini meluncur pada 26 Desember 2019.

oppo-reno2-disney

Oppo Reno 2F Year of the Mouse
Seri khusus ini diluncurkan pada 10 Januari 2020. Reno2 Year of the Mouse Limited Edition, dikemas secara eksklusif dalam sebuah fortune bag yang terdiri dari sebuah wireless bluetooth earphone OPPO Enco Q1 yang dilengkapi dengan teknologi hybrid active noise cancelling senilai 1.599 juta rupiah dan tentunya perangkat Reno2 yang hadir dengan grafir khusus di bagian casing belakang dengan menyertakan karakter Mickey Mouse dan logo Disney 2020 Year of the Mouse.

Oppo Reno terbaru, yakni Oppo Reno4 akan meluncur dalam waktu dekat, kemungkinan di bulan Agustus 2020.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ahmad Tasdik 22 July 2020 | 09:19:26

bagus banget ni desain hp Oppo terbaru

oki puntoro 21 July 2020 | 23:31:16

desain kerenoppo renk dari klub bola

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id