Gadget

Desain Samsung Galaxy Z Flip3 Bocor, Begini Tampilannya

  • 04 May 2021
  • Bagikan :
    Desain Samsung Galaxy Z Flip3 Bocor, Begini Tampilannya

    Ilustrasi. (Foto: Uzone.id)

    Uzone.id - Ponsel lipat clamshell dari Samsung, Galaxy Z Flip3, diprediksi rilis bersama Galaxy Fold3 pada Juli 2021. Menariknya, bocoran terbaru mengungkapkan tampilan layar dan desain Galaxy Z Flip3.

    Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, beberapa screenshot dari video promosi ponsel lipat tersebut telah bocor dan beredar di internet. Foto tersebut menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip3 akan tersedia dalam tampilan dual-tone.

    Dengan kata lain, bagian atas perangkat menampung pengaturan dual camera secara vertikal. Sementara itu, bagian bawahnya menampilkan warna yang berbeda.

    (Foto: Gizmo China)

    Baru-baru ini, bocoran lain mengklaim bahwa Galaxy Z Flip3 akan hadir dalam banyak pilihan warna, seperti purple, green, black, beige, gray, white, dark blue, dan pink.

    Ada pula layar yang menampilkan isi pesan atau notifikasi lain yang bersebelahan dengan pengaturan dual camera. Gorilla Glass Victus dikatakan melindungi bagian luar perangkat.

    (Foto: Gizmo China)

    Ada kemungkinan juga ponsel ini hadir dengan Armor Frame, yaitu bingkai bodi dari bahan karbon dan titanium untuk menambah kekokohan bodi.

    Sayangnya, screenshot tersebut tidak memberikan tampilan lipatan dalam dari Galaxy Z Flip3. Rumor lain seputar perangkat ini, yaitu layar bagian dalamnya berukuran 6,9 inci dengan punch hole yang lebih kecil.

    Ada spekulasi bahwa perangkat tersebut mungkin tidak menggunakan chipset flagship. Perangkat ini diharapkan memiliki baterai 3.300mAh. Pada Januari, ada pula laporan yang menyebutkan Galaxy Z Flip3 hanya lebih mahal USD50 (sekitar Rp721 ribu) lebih mahal dari pendahulunya, yang memulai debutnya dengan harga USD1.449 (sekitar Rp20,8 juta).

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini