icon-category Gadget

Desain Unik Apple Store Ketiga di Singapura: Terapung!

  • 26 Aug 2020 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: dok. TODAY Photo)

    Uzone.id -- Apple bakal membuka Apple Store barunya yang terletak di Singapura dalam waktu dekat. Berbeda dari dua Apple Store yang sudah lebih dulu hadir di Orchard Road dan Jewel Changi Airport, desain toko ritel satu ini berhasil mencuri perhatian dunia.

    Apple Store ketiga di Singapura ini terletak di depan hotel Marina Bay Sands dan bentuknya membulat. Tak hanya bentuknya yang unik, namun Apple Store ini mengapung di air! Desain Apple Store mengapung ini pun menjadi yang pertama di dunia.

    Toko Apple satu ini belum dibuka untuk publik, jadi interior dalamnya belum terlihat. Namun yang jelas, desain bagian luar Apple Store ini bulat seperti kubah dengan warna bagian atas lingkaran sampai ke bagian tengah dilapisi abu-abu, sedangkan logo khas buah apel berwarna merah. Sedangkan dari lingkaran tengah sampai bawah, desainnya memperlihatkan sifat futuristik.

    (Apple Store di Marina Bay Sands, Singapura/foto: dok. Mashable)

    Baca juga: Rekor Baru Apple, Jadi Perusahaan AS Pertama dengan Valuasi Rp29,4 Kuadriliun

    Kabarnya, ketika malam hari desain kubah Apple Store ini akan mengeluarkan cahaya atau lampu-lampu dengan berbagai warna.

    “Sebentar lagi kami akan membuka toko baru. Apple Marina Bay Sands akan menjadi jantung kreativitas, tempat yang kami sediakan agar Anda dapat menciptakan ide dan hasrat. Ini juga akan menjadi ruang untuk eksplorasi, terhubung, dan membuat sesuatu yang baru. Kami tak sabar menyaksikan ke mana imajinasi akan membawamu,” tulis pihak Apple di laman khusus Apple Store Marina Bay Sands.

    Diketahui Apple pertama kali membuka toko ritel pertamanya di Orchard Road pada 2017. Kemudian disusul dengan Apple Store kedua di Jewel Changi Airport pada Juli 2019 yang berhasil menyeret banyak pengunjung untuk singgah di toko ritel satu ini.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini