home ×
Gadget

Desain Unik Galaxy Buds Live Bukan Cuma Soal Estetika, Tapi Suara

16 September 2020 By
Desain Unik Galaxy Buds Live Bukan Cuma Soal Estetika, Tapi Suara
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Desain Galaxy Buds Live memang berbeda total dengan Galaxy Buds+ yang diluncurkan awal tahun ini. Mungkin banyak yang berpikir ini cuma soal selesa, soal desain yang mengikuti tren kekinian. Tapi bukan cuma itu.

Menurut keterangan Samsung, Galaxy Buds+ adalah 'canal-type' yang memang dirancang untuk mereka yang menginginkan kualitas suara imersif. Sementara Galaxy Buds Live merupakan 'open-type' earbuds yang dapat digunakan secara nyaman untuk waktu yang lama.

Dari ini sudah cukup terlihat berbeda peruntukannya. Kalian yang gemar sekali mendengarkan musik, dan ingin isolasi suara yang cukup hening rasanya bakal cocok pakai Galaxy Buds+.

Sementara untuk yang lebih sering pakai TWS berlama-lama, seperti saya ini, bakal lebih cocok pakai Galaxy Buds Live karena memang tidak membuat telinga cepat lelah.

"Tidak seperti canal-type yang menutup lubang telinga, open-type dapat ditaruh dengan nyaman dengan diselipkan di tragus pada bagian telinga luar, yang memudahkan sirkulasi udara serta memberikan kenyamanan saat digunakan untuk waktu yang lama," jelas Tommy Choi, Designer, Samsung Electronics.

Proses pengembangan Galaxy Buds Live juga tak main-main. Konon bukan hanya hal teknis saja yang dipikirkan, seperti fitur dan spesifikasi dan lainnya, tapi utamanya soal kenyamanan.

"Untuk memastikan Galaxy Buds Live nyaman untuk digunakan, kami melakukan percobaan kepada lebih dari 2000 subyek," tambah Choi, dalam siaran pers yang diterima uzone.id, Rabu (16/7).

Di Indonesia Galaxy Buds Live dijual dalam tiga pilihan warna Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black dengan banderol Rp 2,6 juta.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 17 September 2020 | 05:43:25

bagus banget ya bentuknya lain dari pada yang lain saya sangat suka deh

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article