icon-category Sport

Deschamps: Cedera Kylian Mbappe Tidak Serius

  • 03 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps dengan kondisi pemain bintangnya, Kylian Mbappe. Deschamps mengungkapkan bahwa Mbappe tidak mengalami cedera serius setelah sempat mengalami benturan.

    Mbappe digantikan pada akhir babak pertama saat Prancis menang 2-0 atas Bolivia dalam laga uji coba internasional di di Stade de la Beaujoire-Louis Fonteneau, Senin (3/6/2019) dinihari WIB

    Bintang klub Paris Saint-Germain itu tampaknya mengalami cedera saat berebut bola dengan pemain Bolivia Raul Castro dari Bolivia. Namun, Deschamps meredakan kekhawatiran soal cedera Mbappe menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Turki.

    "Ini bukan masalah serius," kata Deschamps usai pertandingan seperti dilansir Scoresway.

    "Itu hanya sakit pada pergelangan kaki setelah disentuh. Tidak ada risiko untuk diambil. Dia bisa pergi [untuk pertandingan berikutnya]."

    Mbappe adalah pencetak gol terbanyak Ligue 1 dan juga menyandang sebagai Pemain Terbaik. Ia telah mencetak 33 gol liga dan 39 di semua kompetisi untuk PSG pada musim 2018-19.

    Namun masa depan Pemain berusia 20 tahun itu sedang menjadi sasaran spekulasi. Pemain yang kencang dikabarkan diminati oleh Real Madrid ini mengisyaratkan bahwa dia siap mencari tanggung jawab yang lebih besar.

    Sementara Timnas Prancis telah memenangkan kedua pertandingan di kualifikasi Euro 2020 mereka dan memiliki poin yang sama dengan Turki menjelang pertandingan kedua tim ini di Grup H pada akhir pekan ini.

     

    Berita Terkait:

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini