icon-category Auto

Detail Ubahan Toyota Agya Facelift

  • 20 Mar 2020 WIB
  • Bagikan :

    Foto: Toyota Indonesia

    Uzone.id - Toyota resmi meluncurkan Agya facelift. Sejumlah ubahan dilakukan Toyota pada mobil murah LCGC andalannya ini. Dengan begitu harganya pun naik berkisar Rp 500 ribuan.

    Kenaikan harga tersebut pastinya sebagai kompensasi pembaruan yang dilakukan Toyota terhadap Agya facelift ini. Apakah sesuai degan harga yang hrus dibayrkan? Emang, apa aja ubahannya sih?

    Wajahnya berubah, mulai dari grill juga bumpernya. New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, juga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

    Baca juga: Toyota Luncurkan Agya Facelift, Harga Naik Rp 500 Ribuan

    Kemudian pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty.

    Lalu, Toyota juga menawarkan Agya facelift dengan beberapa pilihan warna, dimana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

    Dibagian kabinnya, kini tersedia Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. Dan khusus untuk Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.

    Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

    VIDEO Unboxing Motor Listrik Gesits, Akhirnya Dikirim Juga!:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini