icon-category Music

Dewa 19 Manggung di BSD, Dul Kembali Gantikan Peran Ahmad Dhani

  • 25 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Group Band Dewa 19 feat Ari Lasso kembali manggung dengan Abdul Qodir Jaelani atau Dul. Mereka tampil dalam acara pensi bertajuk Alseace 2019 yang diadakan sekolah Al Azhar.

    Selain Dewa 19 feat Ari Lasso, konser yang diadakan di Parkir Selatan, Ocean Park BSD, Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/2/2019) ini juga dimeriahkan Souljah dan Naif.

    Dewa 19 baru tampil pada pukul jam 19.45 WIB. "Restoe Boemi" menjadi lagu pertama yang menghentak malam di acara tersebut.

    Teriakan Ari Lasso membuat para penonton yang rata-rata berumur belasan tahun semakin merangsek ke depan mengikuti arahan Ari Lasso yang membawakan lagu di album 'Terbaik-Baik'.

    Usai lagu pertama, Ari Lasso langsung menggeber lagu ke-2 dengan lagu "Cukup Siti Nurbaya".

    Di sela lagu selanjutnya, Ari Lasso mengungkapkan kebahagiaannya bisa mengisi acara pensi tersebut bersama Dul yang menggantikan posisi sang bapak yang saat ini ditahan karena kasus ujaran kebencian.

    "Mudah-mudahan malam ini, meski pun Dewa 19 nggak lengkap, kayaknya kamu (Dul) lebih disukai dari pada ayahmu ya. Meskipun tidak lengkap semoga bisa menghibur semuanya," kata Ari Lasso yang dijawab riuh tepuk tangan para penonton.

    Ari Lasso nampak terlihat semangat membawakan lagu-lagu hits Dewa yang populer di tahun 90-an seperti, "Aku Di Sini Untuk Mu", "Satu Hati", "Cintakan Membawa Mu", "Kangen", hingga "Kamulah Satu-Satunya".

    Tak hanya itu, vocalist pertama band Dewa itu juga membawakan lagu-lagu saat Dewa dipegang oleh Once Mekel. Lagu seperti "Arjuna Mencari Cinta", "Larut", "Roman Picisan", dan "Separuh Napas" sukses dilahap Ari dan membuat malam semakin meriah.

    Konser Dewa di BSD [Suara.com/Ismail]
    Konser Dewa di BSD [Suara.com/Ismail]

    Namun puncak kehebohan yang membuat para penonton berteriak adalah saat Al muncul di atas panggung untuk mengambil gambar para penonton dan band Dewa 19 saat membawakan lagu "Hadapi Dengan Senyuman".

    Al menggunakan baju putih bergambarkan wajah sang bapak bertuliskan My Hero sambil merekam semua kehebohan penonton.

    Berbeda saat konser di Malaysia, baik Al dan Dul terlihat lebih tegar saat Ari Lasso membawakan lagu tersebut. Tidak ada tangis, hanya senyum yang terlihat di wajah dua buah hati Ahmad Dhani itu.

    "Separuh Napas Ku" menjadi lagu penutup yang diiringi kemeriahan kembang api yang meledak dengan berwarna-warni.

     

     

    Berita Terkait:

    Tags : Dewa Dewa19 Dul Ahmad dhani 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini