home ×
Digilife

Dewa Kipas Dikalahkan WGM Irene, Kanal YouTube GothamChess Dibuka Kembali

24 March 2021 By
Dewa Kipas Dikalahkan WGM Irene, Kanal YouTube GothamChess Dibuka Kembali
Share
Share
Share
Share

GothamChess alias Levy Rozman (Foto: Tangkapan layar YouTube GothamChess) 

Uzone.id - Setelah Dewa Kipas alias Dadang Subur berhasil dikalahkan oleh Woman Grand Master (WGM) Irene Sukandar dengan skor 3-0, kanal YouTube GothamChess milik Levy Rozman - asal New York, Amerika Serikat - telah dibuka kembali dan bisa diakses oleh netizen Indonesia sejak Selasa dini hari (23/3/2021) waktu Indonesia bagian barat.

Sebelumnya, kanal YouTube GothamChess sempat ditutup untuk Region Indonesia karena serangan bertubi-tubi dari netizen Indonesia setelah akun Dewa Kipas ditutup oleh Chess.com karena dianggap curang ketika mengalahkan GothamChess saat pertandingan virtual pada 2 Maret 2021.

BACA JUGA: Meme Dewa Kipas vs Irene saat Bertanding Bertebaran di Twitter

Tentu saja Levy ikut senang dengan kemenangan GMW Irene, seolah ia ingin menegaskan bahwa dirinya tak bersalah ketika akun Dewa Kipas dinonaktifkan.

Setelah membuka akses untuk Region Indonesia, Levy langsung mengunggah video berjudul "Dewa Kipas vs. Irene Sukandar MATCH RECAP".

Video tersebut berisi ulasan pertandingan Dewa Kipas vs Irene yang digelar di Studio Podcast milik Deddy Corbuzier pada Senin (22/3) sore. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali, mendapat 21 ribu likes dan 746 dislikes, saat artikel ini dibuat.

 

GothamChess, yang telah meraup lebih dari 765 ribu subscriber, sempat memblokir kanal YouTubenya untuk Region Indonesia pada Senin (8/3).

VIDEO Hands-On Samsung Galaxy A72 Indonesia

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article