Entertainment

Sebagai Pengagum, Dewi Persik Titip Salam Kangen untuk Ahok

  • 23 January 2019
  • Bagikan :
    Sebagai Pengagum, Dewi Persik Titip Salam Kangen untuk Ahok

    Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan bebas dari penjara pada Kamis (24/1). Kabar mengenai kebebasan lelaki yang akrab disapa Ahok itu pun disambut gembira oleh para pendukungnya, tak terkecuali Dewi Persik.

    Pedangdut berusia 33 tahun tersebut sontak mengucap syukur ketika mengetahui Ahok akan bebas. "Alhamdulillah," ucap Dewi ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

    Dewi mengatakan akan selalu mendukung mantan suami Veronica Tan itu. Ia mengaku mengagumi sifat berani dan bertanggung jawab yang ada dalam diri Ahok.

    "Sampai kapan pun, aku tetap sayang sama Pak Ahok. Aku suka sama sosoknya. Sampai sekarang, aku tetap follow Pak Ahok di Instagram karena sosoknya yang berani, punya tanggung jawab, dan ganteng," tuturnya sembari tersenyum.

    "Pak Ahok itu banyak bantu orang. Dia orang yang baik. Aku harap, dia bisa kembali memiliki posisi atau jabatan di dunia perpolitikan lagi," tambah Dewi.

    Hanya saja, pemain sinetron 'Mimpi Manis' itu tak dapat menyambut kebebasan Ahok secara langsung pada esok hari. "Kemarin itu aku sempat diajak Kak Cathy Sharon untuk bertemu langsung dengan beliau. Cuma, untuk menyambut, aku enggak bisa ngomong apa-apa," ujarnya.

    Menutup perbincangan, ia menitipkan salam untuk Ahok melalui para wartawan yang sedang mewawancarainya.

    "Pokoknya, kalau ketemu Pak Ahok, salam dari aku. Salam kangen..." tandas Dewi Persik.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini