home ×
Entertainment

Sering Keceplosan, Dewi Perssik Keukeuh Tutupi Statusnya dengan Angga Wijaya

29 November 2017 By
Sering Keceplosan, Dewi Perssik Keukeuh Tutupi Statusnya dengan Angga Wijaya
Share
Share
Share
Share

Dewi Perssik masih enggan mengungkap status pernikahannya dengan Angga Wijaya. Meski tanpa sadar, sikap Dewi menunjukkan bahwa Angga adalah suaminya.

Semisal saat disinggung apakah ia punya ketakutan memiliki suami yang tampan. Menurut Dewi, suaminya yang seharusnya takut memiliki istri seksi seperti dirinya. Hal itu dikatakan Dewi seraya menunjuk ke arah Angga.

Contoh lain, ketika Dewi ditanya apakah dirinya selalu memeriksa isi ponsel suami, mengingat sedang maraknya fenomena pelakor saat ini.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Seno / tabloidbintang.com)

"Enggak sih, kalau handphone kebetulan kami bareng, bersama-sama," ujar Dewi Perssik, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Meski demikian, Dewi tetap menutupi statusnya sebagai istri Angga Wijaya. Sikap itu terlihat dari jawaban Dewi yang mengaku tidak harus menjaga Angga sercara ekstra dari gangguan pelakor.

"Saya orangnya santai. Ya kalau suami saya macam-macam, misalnya saya punya suami nih, ya sudah saya nikah lagi. Susah amat," ujarnya.

Kembali ditegaskan tentang statusnya dengan Angga Wijaya, Dewi tak memberi jawaban secara gamblang. "Pokoknya doakan yang tebaik, yang pasti aku enggak akan menikah dengan laki orang," pungkas Dewi Perssik

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Heboh Fenomena Pelakor, Dewi Perssik: Suami Macam-Macam, Saya Nikah Lagi

Sinetron ADA SI MANIS DI JEMBATAN Berhenti Tayang, Ini Kata Dewi Perssik

Dewi Perssik Tanggapi Wacana Penunjukan Dirinya sebagai Duta Tertib Busway

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id