icon-category Auto

DFSK Hadirkan EV Mini Mirip Wuling Air ev di PEVS 2022

  • 23 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    DFSK Mini EV (Foto: DFSK)

    Uzone.id - DFSK rupanya tak mau ketinggalan hype mobil listrik mungil berkonsep mini EV yang sudah digembor-gemborkan sama Wuling Motors dari jauh hari.

    Wuling pun sudah mengumumkan siap meluncurkan Wuling Air ev di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar 11-21 Agustus di ICE, BSD-City, Kabupaten Tangerang, Banten.   

    Untuk memperkenalkan mobil listrik mini buatannya, DFSK memperkenalkan sebuah Mini EV di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 JIExpo Kemayoran Jakarta, yang berlangsung 22-31 Juli.

    "Kami dengan bangga memperkenalkan serta menjadi penampilan khusus di PEVS 2022 yakni Mini EV. Sebuah kendaraan listrik compact yang sangat lincah, memiliki mobilitas yang tinggi, serta tetap memperhatikan gaya pengendaranya sehingga sangat cocok untuk mengarungi lalu lintas di area perkotaan yang padat dan berkarakter ‘stop n go’," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. dalam pernyataan yang disampaikan kepada Uzone.id.

    BACA JUGA: Perbandingan Dimensi Hyundai Stargazer dengan Para Rivalnya

    DFSK Mini EV (Foto: DFSK)

    Achmad menambahkan, DFSK sudah memiliki komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

    Terlebih, kata dia, DFSK sudah sejak lama aktif melakukan riset dan pengembangan kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen. Semua ini sesuai dengan semangat perusahaan yakni All For Customers dan memenuhi semua yang diinginkan oleh konsumen.

    DFSK juga memiliki komitmen yang kuat dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Beragam langkah konkret ditunjukan oleh DFSK demi bisa turut berpartisipasi aktif menyambut era kendaraan listrik di Tanah Air yang efisien, bertenaga, dan ramah lingkungan.

    "Kendaraan listrik, bagi DFSK, merupakan sebuah keniscayaan di mana teknologi ini akan menjadi sarana mobilitas di masa depan dan diusung secara global di seluruh negara," katanya.

    BACA JUGA: Chery Andalkan Tiggo 7 Pro dan 8 Pro di GIIAS 2022

    DFSK Mini EV (Foto: DFSK)

    Perusahaan otomotif terkemuka dari Tiongkok ini ikut serta di pameran PEVS 2022 yang merupakan pameran khusus kendaraan listrik pertama di Indonesia.

    Kalau kamu ingin lihat Mini EV milik DFSK, bisa berkunjung ke Hall B3 floor A3 di mana brand ini menampilkan 3 kendaraan listrik, yakni Gelora E Minibus, Gelora E Blind Van dan Mini EV.

    DFSK memiliki pabrik yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten, dengan penggunaan teknologi terkini, yakni industri 4.0. Teknologi robotik mengadopsi lengan robotik yang mendapatkan dukungan operasi otomatis melalui pemanfaatan internet untuk koordinasinya.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini