home ×
Auto

DFSK Siaga Pandemi Corona Tawarkan 6 Layanan Ekstra

30 March 2020 By
DFSK Siaga Pandemi Corona Tawarkan 6 Layanan Ekstra
Share
Share
Share

Uzone.id - Pemerintah Indonesia menghimbau kepada masyarakat untuk membatasi aktivitasnya di luar rumah dan mengisolasikan diri untuk mencegah penyebaran virus corona.

Himbauan pemerintah ini tentu secara tidak langsung akan memberikan dampak kepada para konsumen setia DFSK ketika ingin melakukan perawatan kendaraannya.

Melihat kondisi ini, DFSK berinisiatif untuk meningkatkan layanan purna jual selama pandemik Corona dengan menggelar '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang akan berlangsung 23 Maret 2020 sampai dengan 22 April 2020.

Baca juga: Test Drive Suzuki XL7

"DFSK melihat layanan purna jual adalah sesuatu hal yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan, sehingga kami perlu meningkatkan pelayanan di tengah kondisi sulit sekarang ini," ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi.

6 Program DFSK Peduli Pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan Cepat, Hemat, dan Profesional.

Selama sebulan penuh, DFSK menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia dan mencakup seluruh kendaraan-kendaraan yang dihadirkan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Selama '6 Program DFSK Peduli Pandemik', konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa Worry Free Emergency yang memberikan layanan darurat 24 jam.

Kemudian Worry Free Maintenance yang memberikan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel.

Dan Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Tidak sampai disitu saja, konsumen mendapatkan Worry Free Service dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Worry Free Super Warranty, memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty 7 tahun / 150.000 km.

Terakhir, DFSK memberikan Worry Free Protection yakni melakukan pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis.

VIDEO Test Drive Suzuki XL7:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 16 April 2020 | 18:41:15

sekarang DFSK memiliki 6 Layanan Ekstra untuk pelanggannya keren

DHStyle 15 April 2020 | 07:31:00

mantap. sampe ada layanan ekstra . lanjutkan

Miskin aman 04 April 2020 | 20:08:08

luar biasa untuk layanan ekstra saat ini

Alex Aprilio 04 April 2020 | 16:35:40

mungkin untuk sekarang akan susah kalau harus beli mobil

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article