home ×
Auto

Di Amrik Stop Jualan, CX-3 dan Mazda6 Tetap Dijual di Indonesia

28 May 2021 By
Di Amrik Stop Jualan, CX-3 dan Mazda6 Tetap Dijual di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Menindaklanjuti beredarnya kabar mengenai penghentian penjualan untuk Mazda tipe tertentu seperti New Mazda CX-3 dan juga New Mazda6 di Amerika, PT Eurokars Motor Indonesia menegaskan bahwasanya kedua model unggulan tersebut akan tetap dijual dipasar Indonesia.

“Penghentian penjualan ke-dua model tersebut hanya berlaku untuk pasar Amerika, sementara untuk pasar Indonesia, akan terus kami pasarkan,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Pemegang Merk Mazda di Indonesia.

PT Eurokars Motor Indonesia diawal tahun 2021 ini telah meluncurkan model Mazda CX-3 SPORT 1.5 L yang menimbulkan antusiasme sangat baik di pasar Indonesia.

Baca juga: Mobil Modern yang Makin Bucin sama Chip

Sedangkan untuk sedan Premium New Mazda 6, juga telah mendapatkan posisi tersendiri dihati para penggemar sedan Mazda di Indonesia.

“Model Mazda tersebut diakui sangat digemari oleh pasar Indonesia, terutama untuk New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L yang baru-baru ini kita perkenalkan.

Selain dimensinya yang kompak, desain yang menarik serta dukungan fitur-fitur unggulan yang terbaik dikelasnya, dan juga performa berkendara yang menyenangkan karena didukung oleh teknologi tinggi dari SKYACTIV-Technology.

Selain itu untuk sedan Premium Mazda 6 ELITE serta Mazda 6 ELITE Estate, juga telah mendapatkan posisi tersendiri dihati para penggemar sedan, apalagi dengan hadirnya model estate yang sampai saat ini tidak memiliki rival dikelasnya.

VIDEO Test Drive Pajero Sport Facelift:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article