icon-category Travel

Di Kampung Daun, Makan Sambil Menikmati Pemandangan Indah

  • 16 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    (Kampung Daun/Youtube)

    Uzone.id - Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat, terkenal dengan alam yang indah dan menjadi salah satu destinasi wisata belanja. Di samping itu, Bandung menyajikan beragam tempat makan yang sangat memanjakan lidah.

    Bahkan, kamu bisa menyantap hidangan hangat nan nikmat di tengah pemandangan alam yang elok. Di mana kamu bisa mendapatkan pengalaman tersebut?

    Salah satunya, yaitu di Kampung Daun. Tempat ini menawarkan culture gallery and cafe.

    Baca: 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Sehari Sebelum Berangkat Liburan

    Rumah makan yang terletak di lembah ini memiliki suasana yang identik dengan pedesaan Sunda. Sebab terdapat barisan gazebo dari bambu yang berdiri kokoh.

    Suara gemericik sungai, air terjun, daun-daun hijau yang bergerisik, kicau burung, dan hembusan angin yang sejuk akan membuat kamu seolah-olah sedang makan di sebuah desa.

    Di sini, kamu perlu mencicipi hidangan khas Sunda, yaitu nasi timbel. Nasi putih panas yang dibungkus daun pisang tentu akan menghasilkan aroma yang menggugah selera. Ada pula kudapan seperti cireng, singkong goreng, bakwan jagung, tempe mendoan, dan lainnya.

    Baca: Devoyage, Tempat Liburan Seru Bernuansa Eropa di Bogor

    Kamu juga bisa memesan menu Western, seperti spageti, pizza, dan lainnya. minumannya pun beragam, mulai dari cappuccino sampai es lidah buaya.

    Daripada penasaran, langsung saja berkunjung ke Kampung Daun di Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini