home ×
Entertainment

Dian Sastrowardoyo Protes Suaminya Disebut Mantan Pacar Luna Maya

04 March 2019 By
Dian Sastrowardoyo Protes Suaminya Disebut Mantan Pacar Luna Maya
Share
Share
Share
Share

Dian Sastrowardoyo tak terima foto suaminya, Maulana Indraguna Sutowo berada dalam deretan salah satu mantan kekasih Luna Maya. Sebelumnya, akun Instagram infotainment Selebrita 7, membuat daftar pria yang pernah mengisi hati Luna.

Tampak dari unggahannya, foto Fachri Albar, Ariel Noah, Reza Prawiro dan Reino Barack berada dalam daftar tersebut. Kemudian, foto suami Dian Sastrowardoyo dipasang dalam nama salah satu mantan kekasih Luna Maya, yang juga memiliki nama belakang Sutowo, yakni Juno Sutowo.

Dian Sastrowardoyo protes lewat InstaStories

Tak terima, Dian Sastro pun mengungkap kekesalannya lewat Instagram stories-nya. Menggambarkan tanda panah berwarna kuning, Dian menunjuk ke foto suaminya dengan menunjukkan kekesalannya lewat stiker Sailor Moon yang sedang marah dengan mengatakan salah foto menggunakan huruf kapital.

"WOOOYYY SALAH FOTO WOOOYY!!!!," tulis Dian Sastrowardoyo dipostingannya yang diunggah kembali akun @infia_showbiz.

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini juga mengatakan bahwa foto yang dipakai untuk nama Juno Sutowo adalah foto suaminya. "ITU MAH SUAMI GUE," sambung Dian.

Luna Maya (Markuat / tabloidbintang.com)

"Dian Sastro 'ngegas' saat foto suaminya dimasukan dalam daftar pria yang pernah dekat dengan Luna Maya. Bukan hanya itu, dalam unggahan tersebut foto suami Dian Sastro, Indraguna Sutowo diletakan dalam kolom Juno Sutowo," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Akun Selebrita7 telah menghapus postingan terkait mantan Luna Maya itu dan mengunggah sebuah video permintaan maaf.

(dika / ray)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article