icon-category Film

Dianggap Perkuat Kesatuan,Momen Asian Games 2018 Masuk dalam Film Bumi Itu Bulat

  • 03 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    Film Bumi Itu Bulat akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 11 April 2019 mendatang. Film yang dibintangi Rayn Wijaya, Febby Rastanty, Rania Putrisari, Qausar Hatta, Kenny Austin, dan Aldy Rialdi ini bercerita tentang pentingnya toleransi antar umat beragama.

    Diceritakan dalam film besutan sutradara Ron Widodo, grup musik Rujak Acapella para personelnya memiliki latar belakang berbeda-beda. Mulai dari perbedaan etnis, ras, hingga agama. Mereka adalah Rahabi (Rayn Wijaya), Hitu (Aldy Rialdi), Markus (Kenny Austin), Sayid (Qausar Harta) dan Tiara (Rania Putrisari)

    Rayn Wijaya mengatakan, film Bumi Itu Bulat sangat menarik untuk ditonton karena memiliki pesan yang sangat bagus tentang toleransi dan penghormatan akan perbedaan.

    Rayn Wijaya (Seno/tabloidbintang.com)

    "Pesannya tentang toleransi, sangat bagus ditonton oleh semua kalangan," ucap Ryan Wijaya seraya berpromosi.

    Di film Bumi Itu Bulat, momen Asian Games 2018 ditampilkan untuk memperkuat pesan persatuan. Karena di ajang bergengsi tersebut, semua komponen bangsa bersatu tanpa melihat perbedaan suku, kelompok, golongan, agama, ataupun afiliasi politik.

    Christine Hakim selaku inisiator film Bumi Itu Bulat berharap film ini dapat menjadi pengingat untuk semua agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Serta menghargai perbedaan yang dianugerahkan Tuhan untuk Indonesia.

    "Mudah-mudahan dari film ini bisa mengingatkan kita semua. Apa yang terjadi itu merupakan skenario Tuhan," kata Christine Hakim.

    (man/bin)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini