Imsakiyah Ramadan 1439H

Ditawarkan IDR1,5 Juta, Ini Dua Kelebihan Nokia 2

12 January 2018 by
Ditawarkan IDR1,5 Juta, Ini Dua Kelebihan Nokia 2

HMD Global Resmi boyong Nokia 2 ke Indonesia yang diklaim memiliki kemampuan terbaik dibanding produk sekelasnya. Salah satu fitur yang digaungkan dari produsen adalah kemampuan baterai yang mampu bertahan dalam pemakaian standar selama 2 hari, selain itu rangka di dalamnya pun diungkapkan ditempa dengan logam murni yang solid.

Smartphone yang membawa ciri khas Nokia dalam hal ketahanan baterai ini didesain untuk dapat terus bekerja, sementara smartphone lain membutuhkan pengisian ulang baterai untuk dapat tetap berfungsi. Hadir dengan baterai berkapasitas 4100 mAh, Nokia 2 sanggup bertahan selama dua hariihanya dengan sekali pengisian.

Daya tahan baterai dua hari yang mengesankan ini tidak lantas mempengaruhi kinerjanya. Menggabungkan prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan layar 5 inci berkualitas tinggi dengan sistem operasi pure AndroidTMyang aman, dan selalu update, Nokia 2 menawarkan teknologi yang bisa diandalkan, setiap saat dan sepanjang hari.

Mark Trundle, Country Manager – Indonesia, Australia and New Zealand, HMD Global, mengatakan, “kami telah menciptakan smartphone yang bisa diandalkan orang, tanpa mereka harus menyiagakan penggunaan baterai dalam kegiatan kesehariannya. Setiap komponen dari Nokia 2, dari layar hingga baterai, chipset hingga sistem desain, telah dirancang untuk sedikit mungkin mengkonsumsi daya dari baterainya yang besar,”

Menurutnya, Nokia 2 memungkinkan pengguna mendapatkan ponsel tahan lama yang bisa diandalkan. Dibuat agar pengguna memiliki kebebasan untuk melakukan lebih banyak hal, tanpa harus mengurangi aktivitas keseharian mereka.

Pada sisi kamera, disemakan sesnor utama dibagian belakang resolusi 8MP yang menampilkan automatic scene detection dan auto focus, memungkinkan pengguna menghasilkan gambar yang fantastis setiap saat. Sementara dengan bekal  kamera depan 5MP, pengguna bisa mengabadikan momen dari sudut manapun.

Kapasitas ekstra juga akan selalu tersedia untuk setiap kenangan yang dijepret pengguna dengan adanya slot kartu memori khusus, lengkap dengan Google Photos untuk upload foto dan video tanpa batasii. Smartphone Nokia selalu menawarkan pengalaman Pure Android yang aman dan selalu update, dengan fitur luar biasa seperti Google Assistant (tanpa preinstalls atau skins).

Diluncurkan dengan Android Nougat dan memungkinkan upgrade ke Android Oreo, Nokia 2 akan menerima update keamanan setiap bulannya untuk membuat pengguna merasa yakin bahwa smartphone-nya aman dan terbarui.

Tersedia dalam pilihan warna Pewter/Black, Pewter/White dan Copper/Black, Nokia 2 bisa didapatkan di peritel rekanan distributor resmi perusahaan, PT. Teletama Artha Mandiri dan PT. Sentra Prima Distribusi mulai 30 Januari 2018 atau secara online melalui JD.ID sekarang, dengan harga IDR1.499.000.
 

Spesifikasi Teknis Nokia 2

  • GSM: 850/900/1800/1900
  • WCDMA: 1, 2, 5, 8
  • LTE: 1, 3, 5, 7, 8, 20, 28, 38, 40, LTE Cat. 4, 150Mbps DL/50Mbps UL, Video Calling
  • CPU: Qualcomm® Snapdragon™ Mobile Platform
  • OS: Android Nougat
  • RAM: RAM 1GB DDR3
  • Penyimpanan: 8GB e-MMC (up to 128GB with MicroSD card)
  • Layar: 5.0” HD 1280 x 720 LTPS LCD, In-Cell Touch, Corning® Gorilla® Glass 3
  • Kamera 8MP auto focus dengan flash, kamera depan: 5MP fixed focus
  • Konektivitas: 802.11 b/g/n, BT 4.1, GPS/AGPS/GLONASS/Beidou, FM/(RDS)
  • Sensor: Ambient light sensor, Proximity sensor, Accelerometer (G-sensor), E-compass
  • Baterai: 4100 mAh
  • SIM slot: 2 Nano-SIM + 1 uSD slot (Dual SIM)
  • Input/output: Micro USB (USB 2.0), 3.5mm audio jack
  • Dimensi: 143.5 x 71.3 x 9.30 mm

The post Ditawarkan IDR1,5 Juta, Ini Dua Kelebihan Nokia 2 appeared first on ArenaLTE.com.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Submit
rizpram 14 January 2018 | 23:07:21

RAM 1GB 😓

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top