icon-category Gadget

Dibanderol Rp2 Jutaan, Ini 4 Fitur Utama realme C35

  • 05 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Realme C35 (Foto: Fonearena)

    Uzone.id - realme resmi memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia yaitu realme C35 dengan harga Rp 2 jutaan. Ada dua pilihan storage yang bisa dipilih yaitu 4GB+64GB dan 4GB+128GB.

    Ponsel baru realme dari kelas C Series ini menawarkan dua varian warna yaitu Glowing Black dan Glowing Green. Ada spesifikasi penting dari realme C35 ini yang bisa kalian pertimbangkan.

    Baca juga: Spesifikasi Lengkap realme C35

    Misalnya chipset Unisoc T616, memori eksternal up to 1TB, baterai 5000mAh, layar 6,6 inci beresolusi FHD+ (2408x1080p) dan sistem operasi realme UI R Edition berbasis Android 11. Soal foto dan video, smartphone ini disematkan kamera utama 50MP, lensa Makro 2MP dan lensa B&W serta kamera selfie 8MP.

    Disamping itu, keduanya mengusung sederet fitur andalan, salah satunya desain stylish. Meski dibanderol dengan harga cukup terjangkau di kisaran Rp 2 jutaan, realme C35 menampilkan flagship desain di kelas C Series.

    Baca juga: 1 April PPN 11 Persen, Realme Malah Nurunin Harga Ponsel

    Mengusung slogan ‘Kamera Cakep, Desain Stylish’, realme C35 menampilkan Dynamic Glowing Design, sertfikat TÜV Rheinland serta Ultra Slim, 8.1mm Ultra Slim dan 189g Ultra Light.

    Berikut fitur desain realme C35 yang menampilkan kesan stylish.

    Dynamic Glowing Design

    Untuk pertama kalinya, realme C35 dibuat menggunakan teknik Dynamic Glowing Design dengan bezel right-angle yang terbuat dari bahan 2D.

    Kombinasi tersebut membuat ponsel ini terlihat futuristik dan stylish. Di kisaran harga Rp 2 jutaan, realme C35 menggunakan pelat 2D yang sulit ditemui di pasaran saat ini.

    Desain 8.1mm Ultra Slim dan 189g Ultra Light

    Membawa fitur 8.1mm Ultra Slim dan 189g Ultra Light, realme C35 memiliki ketebalan 8.1mm dan bobot 189 gram. Tak hanya itu, baterai realme C35 juga dibuat lebih tipis 0,38mm dari baterai 5000mAh sebelumnya.

    Makanya, tak heran jika realme C35 ini merupakan smartphone teringan dan tertipis di C Series. Berkat fitur 8.1mm Ultra Slim dan 189g Ultra Light ini, membuat realme C35 nyaman saat digenggam dan ditaruh di saku.

    Layar lebih luas

    realme C35 memiliki layar yang lebih luas dengan rasio layar mencapai 90,7%. Berkat layar luas, kamu dapat menikmati film atau video menarik dengan leluasa.

    Sertifikasi TÜV Rheinland terbaru

    Dengan dukungan sertifikasi TÜV Rheinland terbaru, realme C35 terlihat lebih lebih kokoh dan tahan lama. Sertifikasi Keandalan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland terdiri dari 23 tes utama, termasuk 10 Skenario Tes Penggunaan Harian, seperti jatuh, pemakaian, dan keausan.

    Tidak sampai disitu, dilakukan juga 7 Skenario uji lingkungan ekstrim, seperti suhu tertinggi dan terendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi tegangan, masa pakai tombol, listrik statis, tekanan udara dan 6 Skenario Uji Reliabilitas Komponen.

    Dengan begitu, smartphone realme C35 lebih tangguh dan tahan lama jika kamu gunakan dalam segala kondisi.

    realme C35 bisa diperoleh melalui Flash Sale di Lazada dan realme.com (realme official store di Lazada dan realme store) dari tanggal 4 sampai 5 April. Selain itu, anggota realme C series terbaru ini bisa dibeli di Realme Brand Store mulai 6 April 2022 mendatang.

    Meski menyasar segmen entry-level, realme C35 menghadirkan flagship desain di kelas C Series. Dengan begitu, realme C35 cocok digunakan oleh para generasi muda saat ini.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini