Gadget

Dibanderol Rp10,99 Juta, Apa Keistimewaan Vivo X70 Pro?

  • 07 October 2021
  • Bagikan :

    Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina

    Uzone.id -- Vivo Indonesia akhirnya merilis X70 Pro, ponsel premium yang cukup dinantikan konsumen Tanah Air. Menonjolkan fitur fotografi berkat kolaborasinya dengan ZEISS, Vivo X70 Pro dibanderol dengan harga fantastis.

    Dari acara yang digelar secara virtual hari ini, Kamis (7/10), Vivo X70 Pro dibanderol Rp10,999 juta untuk RAM 12GB dan memori internal 256GB.

    Ruang penyimpanan yang luas dan RAM jumbo, bisa dibilang sudah menjadi kelebihan tersendiri, namun apa yang membuat Vivo X70 Pro bisa dibanderol sampai Rp10 jutaan?

    Layar mumpuni
    Pengalaman maksimal biasanya dimulai dari layar. Vivo X70 Pro mengusung layar 6,56 inci Flexible Screen dengan konsep punch-hole unuk menampung kamera depan, serta panel AMOLED dan refresh rate 120Hz.

    Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina

     

    Desain premium
    Jika melihat dari sisi belakang ponsel, Vivo X70 Pro pada dasarnya membawa khas Vivo dengan bentuk minimalis dan modul kamera cukup besar di sisi kiri, di mana ‘rumah’ lensa-lensanya berbentuk persegi panjang yang memang menjadi daya tarik dari ponsel ini.

    Ketebalannya 7,99 mm, Vivo melapisinya dengan Flourite AG Coating dan menyediakan dua varian warna, yakni Aurora Dawn dan Cosmic Black.

    Kamera terniat
    Masih bekerja sama dengan ZEISS, Vivo X70 Pro membawa kemampuan Ultra-Sensing Gimbal Camera yang dapat memaksimalkan hasil rekaman video lebih stabil, sehingga hasilnya bebas dari guncangan.

    “Keunggulan yang kami tonjolkan juga fotografi dan videografi kondisi malam. Dengan Super Night Video, pengguna bisa menghasilkan hasil jepretan dan rekaman video lebih stabil, terang, dan nyata,” tutur Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala dalam acara peluncuran, Kamis (7/10).

    Ia melanjutkan, “ada juga Pro Cinematic Mode untuk menyulap konten jadi lebih profesional berkat beberapa fitur di dalamnya, seperti Full Monitoring, Smooth Angle Transition, Adjustable Audio Level, dan Vocal Design Mark.”

    Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina

    Rincian resolusi kameranya terdiri dari:

    • 50MP Ultra-sensing Gimbal Camera IMX766V
    • 12MP IMX663 Portrait Camera
    • 12MP Ultra Wide-angle Camera
    • 8MP Periscope Camera dengan 60x Hyperzoom

    Sementara untuk kamera depannya, Vivo X70 Pro dibekali resolusi 32MP.

    Performa kencang?
    Vivo X70 Pro ditenagai prosesor flagship MediaTek Dimensity 1200-Vivo yang sudah mendukung jaringan 5G. Prosesor ini diklaim sudah sesuai jika disandingkan dengan kemampuan fotografi yang disajikan oleh ponsel ini.

    Prosesor tersebut juga dapat memaksimalkan efisiensi penggunaan baterai dengan kapasitas 4450 mAh dengan flash charging 44W.

    Gimana menurut kalian?

    VIDEO: Unboxing Vivo X70 Pro