icon-category Gadget

Dibanderol Rp3,4 Juta, Vivo Y33T Apa Istimewanya?

  • 10 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Vivo

    Uzone.id – Semakin ke sini, Vivo tampaknya semakin agresif memberikan tampilan mewah pada bodi ponselnya, termasuk di Vivo Y33T. Seberapa istimewa ponsel satu ini untuk anak-anak muda yang sedang bimbang ganti ponsel?

    Vivo Y33T hadir dalam tiga varian warna. Mirror Black dan Midday Dream sebenarnya sudah hadir duluan, kemudian Vivo menambahkan varian Stary Gold yang mungkin ditujukan untuk jadi pembeda.

    Warna Stary Gold ini cukup unik, Vivo menggunakan tekstur fluorite glitter dengan lapisan gradien nano agar bodi ponsel tampil dengan warna emas mengkilap. Ponsel ini ketebalannya 8 mm dan bobotnya cukup ringan, yakni 182 gram.

    Baca juga: Vivo T1 5G Series Dirilis, Siapin Minimal Rp2,9 Juta

    Seperti ponsel kekinian pada umumnya, ukuran Vivo Y33T tergolong sesuai zamannya. Layarnya 6,58 inci Full HD+ dengan dukungan refresh rate 90 Hz. Sayangnya desain layarnya masih pakai notch, bukan punch-hole yang mengurangi ‘gangguan’ layar.

    Selebihnya, layar Vivo Y33T dibekali teknologi in-cell dan P3 Color Gamut agar memaksimalkan kecerahan layar.

    Vivo Y33T mengusung tiga kamera di bagian belakang, masing-masing resolusinya 50 MP, 2 MP depth-sensor, dan 2 MP macro lens. Sementara kamera depannya 16 MP.

    Baca juga: Wujud dan Harga Vivo X Fold, Ponsel Lipat Pertama Vivo

    Chipset Snapdragon 680 dari Qualcomm menjadi otak dari Vivo Y33T dengan kecepatan 2,4 GHz dan grafis GPU Adreno 610, serta disandingkan dengan RAM 8 GB yang bisa diperluas sampai 12 GB. Sedangkan memori internalnya 128 GB.

    Dilengkapi kapasitas baterai 5.000 mAh dan fast-charging 18W, Vivo Y33T sudah berjalan di Funtouch OS terbaru berbasis Android 12. Tak lupa fitur Cooling System agar pengguna nggak mengalami overheat saat asyik main game.

    Vivo membanderol Y33T ini Rp3,399 juta. Tertarik?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini