icon-category Gadget

Dibanderol Rp50 Juta, Galaxy Z Fold5 Thom Browne Ludes 21 Menit!

Uzone.id - Edisi terbatas Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Thom Browne sangat menarik perhatian konsumen di Indonesia. Buktinya, paket perangkat seharga Rp49.999.000 itu ludes terjual hanya dalam waktu 21 menit setelah resmi diluncurkan.

Untuk diketahui, Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Thom Browne dijual secara online melalui situs Samsung.com pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Selvie Gofar selaku Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin teknologi terbaik dengan bold statement yang menarik perhatian dalam sekejap.”

“Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne ini tidak hanya memberikan pengalaman teknologi terbaik namun juga dikemas dengan desain inovatif dan estetika klasik yang memberikan ekspresi diri yang kuat dari penggunanya,” sambungnya.

Ponsel mewah, packaging istimewa

alt-img

Kesan premium akan dirasakan sejak menerima Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang dikemas dengan packaging istimewa dengan kotak menyerupai briefcase lengkap dengan logo Thom Browne di depannya. 

Setelah kotak dibuka, Samsung Galaxy Z Fold5 dibalut logo Thom Browne di belakang bodi sehingga tampil sangat elegan dilengkapi S Pen spesial.

Spesialnya ponsel ini gak cuma dari luar, tapi pada bagian sistem operasinya juga. Saat perangkat dinyalakan, akan muncul booting animation khusus bertuliskan Thom Browne lengkap dengan wallpaper bertema senada. 

Di samping Galaxy Z Fold5, ada Samsung Galaxy Watch6 edisi Thom Browne dengan tambahan strap yang dibalut warna ikonis merek fashion kenamaan ini. 

“Dengan mengenakan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne, pengguna tampil lebih eksentrik dengan mengenakan pakaian bertema black-tie yang mewah,” klaim Selvia.

"Ini bukan hanya tentang memiliki smartphone atau smartwatch, tapi tentang menjadi trendsetter, mengukir kesan, dan membawa kemewahan serta inovasi dapat bersatu dalam satu paket," pungkasnya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini