icon-category Gadget

Dibekali Kamera Depan 50 MP, Ini Harga Resmi Vivo V29e di Indonesia

  • 27 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Vivo V29e sudah resmi meluncur di Indonesia hari ini, Kamis, (26/10). Smartphone yang membawa warna-warna ‘bernuansa’ alam Indonesia ini membawa fitur unggulan dari sisi kamera depan wide-angle dengan resolusi tinggi di kelasnya.

“Kali ini, vivo V29e memperkenalkan kamera depan berkemampuan 50MP AF Group Photo, yang akan menciptakan foto grup dengan lebih jernih dan sempurna sehingga pengguna tidak perlu khawatir melewatkan momen berharga bersama orang-orang tersayang,” ujar Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia. 

Vivo V29e yang diluncurkan di Indonesia berbeda dengan versi yang diluncurkan di India. Layar dan bodi dari V29e versi Indonesia hadir dengan desain datar atau flat.

Smartphone ini membawa desain 2.5D Slim Flat Frame Design dengan ukuran 7.69 mm yang mana paling tipis di kelasnya. Untuk bodinya, Vivo V29e membawa material premium Fluorite AG Glass dan Nano-scale Photoetching Technique. 

Di sisi layar, vivo V29e didukung oleh layar seluas 7,69 mm dengan bobot 190 gram dan refresh rate hingga 120Hz AMOLED dengan menawarkan resolusi kontrol sentuh sepuluh kali lipat dibandingkan dengan layar yang memiliki refresh rate lebih rendah. 

Layarnya juga dibekali dengan E4 Luminous dimana bisa menyesuaikan pencahayaan layar dalam keadaan sekitar dan SGS Eye Care Display untuk kenyamanan mata pengguna.

Di bagian kameranya, smartphone ini mengandalkan kamera depan 50 MP yang sudah dilengkapi fitur AF Group Photo yang berguna untuk foto grup selfie.

alt-img

Kamera belakangnya dipasang kamera beresolusi 64 MP dengan sensor 0,5 inci serta dukungan OIS untuk hasil jepretan yang terang dan detail dalam kondisi terang maupun gelap. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut 116 derajat.

Fitur lain yang turut hadir dalam smartphone ini adalah Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control yang bisa membantu pengguna mendapat hasil foto yang lebih maksimal dalam pencahayaan yang kompleks.

Bagi pengguna yang hobi membuat vlog, Vivo menyematkan enam template scene dalam fitur Micro Movie di kamera mereka.

alt-img

Performa Vivo V29e didukung oleh chipset Snapdragon 695 yang dikombinasikan dengan penyimpanan 256 GB dan RAM 8 GB serta dukungan RAM virtual 8GB. Untuk memaksimalkan performanya, Vivo V29e juga dibekali dengan sistem pendingin dengan total area pendinginan 17207.5 mm2.

Lebih lanjut lagi, kombinasi chipset dan RAM besar ini didukung oleh baterai yang cukup besar yaitu 4.800 mAh yang bisa bertahan hingga 18 jam pemakaian dan didukung oleh pengisian 44W FlashCharge.

Vivo V29e tersedia dalam 3 warna yang terinspirasi dari alam Indonesia, yaitu varian Gold yang merepresentasikan kilauan Cahaya Negeri, Blue yang menghadirkan Kilau Samudra Indonesia dan varian Black yang mencerminkan nuansa Binar Rimba.

Untuk harganya, vivo V29e dibanderol dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas penyimpanan 8 GB + 8 GB Extended RAM dan penyimpanan internal 256GB. 

Vivo mulai membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V29e melalui kanal offline dan online mulai hari ini, 26 Oktober hingga 1 November 2023.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini