icon-category Entertainment

Ini Kata Siti Badriah Usai Posting Foto Berdua Suami di Bathup

  • 07 Sep 2019 WIB
Bagikan :

Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin mendapat kritikan negatif karena memajang foto berdua yang dianggap tidak pantas dipamerkan.

Mereka berada dalam sebuah bathtub yang berisi busa air, duduk berhadapan. Banyak yang menilai foto tersebut vulgar meski keduanya sudah resmi menikah.

Mengenai postingan tersebut, Siyi Badriah dan Krisjiana punya pandangan tersendiri. Menurut Sibad, foto yang dipajang pada akun Instagramnya tidak seperti yang dilihat.

"Itu foto enggak syur kok, orang aku pakai baju juga kan. Kecuali kalau misal kami sama-sama telanjang ya. Ini kan enggak," ucap Siti Badriah ditemani suami usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Menurut pelantun Lagi Cantik itu, dirinta masih menjaga jarak dengan suami. Sibad meminta netizen untuk tidak berpikiran negatif.

"Dan ada jarak juga sih antara Aa (Kris) di bathtub dan aku di atas Aa. Ya itu mah netizen sajalah yang mikirnya jorok," terang Siti Badriah.

"Sebenarnya kami juga enggak ngapa-ngapain di situ. Cuma ya gue di bathtub, dibusa-busain doang. Teman kami juga banyak kok yang kayak gitu, artis lain," pungkas Krisjiana menegaskan.

(pri / gur)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Siti Badriah netizen 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini