Dibully Netizen, Daus Mini Berencana Lapor Polisi - Uzone
home ×
Lifestyle

Dibully Netizen, Daus Mini Berencana Lapor Polisi

13 December 2018 By
Dibully Netizen, Daus Mini Berencana Lapor Polisi
Share
Share
Share

Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya terusik dengan hujatan yang dialamatkan kepada mereka. Tak sedikit yang menuding Shelvie hanya mengincar harta dan menumpang ketenaran dengan menikahi Daus.

Daus Mini tak tinggak diam. Daus mengaku akan membawa perkara ini ke ranah hukum, terutama bagi mereka yang melontarkan kata-kata kasar.

"Apa pun komentar mereka saya tetap tidak tinggal diam. Yang bahasanya kurang enak dilihat, kurang enak didengar ya tetap kita proses. Ya entar aja kita lihat," ujar Daus Mini, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Menurut Daus Mini, cibiran yang dilontarkan kepadanya dan istri sudah di atas ambang kewajaran. Terlebih selama ini Daus tidak pernah menggantungkan hidupnya kepada mereka yang menghujat.

"Maaf ya, lu siapa? Memangnya lu orang tua gua? Kan enggak. Yang nikah kan Daus, kok yang ribut kalian. Gue lihat ada komen, 'wah kecil gini gini gini memang bisa nikmati, emang bisa gini', maksudnya apa?," kata Daus Mini jengkel.

Daus Mini mengaku merasa tersinggung dengan hujatan yang diarahkan kepadanya dan istri. Oleh karenanya ia sempat berkonsultasi dengan pengacara, dan mengumpulkan bukti untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

"Ada (buktinya). Ya ada lah, kita liat aja nanti. Saya pulang dari Honeymoon saya akan proses. Termasuk akun yang beberapa kali mengaku sebagai Daus juga," pungkas Daus Mini.

(tov/ari)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

767 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ardianto Ok 11 September 2019 | 10:23:29

iya noh udah kurang ajar aja orang orang

Yardan Atsaqif 11 September 2019 | 08:56:04

apapun keputusan mereka dengan tujuan apapun kenapa orang meributkanya sih

Son Gute 11 September 2019 | 08:40:22

yang sabar ya daus semua keputusan ada pada kamu

Agus bete Azizah 11 September 2019 | 08:28:33

supaya memberi efek jera bagi pelaku sosial media

KAMPRET HANYUT 11 September 2019 | 08:26:26

kenapa harus lapor polisi segala padahal niat netizen itu menghibur

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article