icon-category Entertainment

Diet Gagal, Busana Prewed Siti Badriah Terpaksa Dirombak

  • 19 Apr 2019 WIB
Bagikan :

Segala persiapan dilakukan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin untuk pernikahan mereka. Bahkan Siti Badriah berusaha menjalani diet sebagaimana permintaan calon suami, agar penampilannya lebih maksimal di hari bahagia nanti. 

Namun apa daya, pada dasarnya Siti Badriah merupakan pribadi yang suka makan dan tidur. Sehingga berat badannya tak juga mengalami penurunan. Alhasil, busana yang dikenakan untuk sesi prewed pun harus dirombak karena tubuhnya yang tak kunjung kurus.

"Kemarin iya (bajunya dirombak) pas prewed, pas lamaran.  Karena awalnya udah ngukur badannya kecil, tapi makin ke sini gede, gemuk, jadi ditambal lagi bajunya," ungkap Siti Badriah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Siti Badriah mengatakan, selain di Korea, prewed sendiri dilakukan di Pulau Dewata Bali. Kebetulan dirinya dan calon suami menyukai pantai.

"Iya kemarin prewed, di Bali memang prewed sih. Kita memang kepikiran di Bali selain di Korea. Karena kita suka pantai sih," imbuh perempuan yang akrab disapa Sibad itu.

Siti Badriah mengaku masih ingin fokus dengan menjalani aktifitas, mengingat pernikahannya masih cukup lama. Adapun persiapan pernikahan sejauh ini sudah mencapai tahap 80 persen.

"Kita belum lewatin bulan puasa, masih lama. Kita fokus kerja dulu," pungkas Siti Badriah.

(Tov)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Siti Badriah 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini