icon-category Travel

Digerebek Vicky Prasetyo, Fiki Alman : Saya Nggak Kenal Mereka Siapa!

  • 05 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Fiki Alman mengaku dijebak saat penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo, beberapa bulan lalu. Saat itu, ia mengaku dihubungi seseorang untuk ke rumah Angel Lelga.

    "Saya ditelepon diminta datang (ke rumah Angel Lelga)," kata Fiki Alman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

    Enggan membeberkan identitas orang tersebut, Fiki Alman menyebut biar proses hukum yang nantinya mengungkap identitasnya. Jelasnya, ia kecewa karena merasa dijebak oknum tersebut.

    "Saya datang artinya saya menolong orang, tapi kok diginikan? Ini ada apa artinya?," jelasnya.

    Kemudian, ia semakin kecewa karena permasalahan tersebut jatuh ke ranah hukum. Tanpa ada jalan kekeluargaan, Fiki Alman justru dipolisikan pihak-pihak yang tak dikenalnya.

    "Lalu di situ ada tindakan-tindakan yang harusnya bisa dibicarakan dengan kepala dingin ternyata tidak. Saya terkondisikan dengan keadaan yang di luar dugaan saya. Ya intinya saya tidak kenal siapa mereka," paparnya.

    Angel Lelga saat ditemui di jumpa pers Antv Indonesia Keren 4 di Ancol Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
    Angel Lelga saat ditemui di jumpa pers Antv Indonesia Keren 4 di Ancol Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

    Oleh karenanya, Fiki Alman menyebut takkan membuka jalan damai pada pihak Vicky Prasetyo, adiknya, pun oknum yang menelepon untuk menjebaknya.

    "Intinya karena ini udah masuk pelaporan sehingga biar polisi nanti dalam proses selidik dan sidik yang akan menentukan. Yang penting video secara utuh sudah kami serahkan jadi biar pihak kepolisian memanggil pihak-pihak yang dianggap bertanggung jawab," timpal kuasa hukum Fiki, Deni Lubis menandaskan.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini